profil DBSK

Jumat, 03 Juni 2011

CODE-V Dianggap Sebagai TVXQ Ke-2 ?????!!!!!

Image Hosted by ImageShack.us
By alwayskeepfaith at 2011-06-03

Annyeong casssieessss.....
aku ngga' tau ini berita yang cukup menjengkelkan atau tidak...

"TVXQ Kedua? Meskipun itu adalah suatu kehormatan, kami ingin mengungguli mereka dengan kemampuan kami."

Grup vokal dengan 5 member CODE-V memiliki pesona menarik dan mengejutkan. Meskipun mereka adalah grup idola dalam hal penampilan, mereka sebenarnya kelompok vokal yang berbakat. Berbeda dari calon kelompok lain yang aneh pada awalnya, kelompok ini percaya diri dan aktif terlibat.

Sementara memperkenalkan judul lagu mereka, mereka bertanya, "Apakah kau ingin mendengar kami bernyanyi?" Dan segera mulai bernyanyi capella, kartu tersembunyi mereka, di tempat. Mereka bahkan meniru suara bintang lain dan berkata, "Kami memiliki puluhan imitasi kami sudah berlatih untuk variety show."

"TVXQ Kedua di Jepang? Itu karena kita menyanyikan sebuah acapella"

Meskipun mereka tidak terkenal di Korea, mereka membuat tanda mereka sebagai bintang Hallyu di Jepang. Sejak debut mereka, CODE-V telah menerima aliran panggilan cinta dari penggemar K-POP di Jepang. Dalam sebuah survei berjudul 'Group Korea yang paling kau antisipasi untuk debut di Jepang', mereka mengalahkan penyanyi terkenal dan berada diposisi teratas.


CODE-V mengumpulkan perhatian penggemar Jepang sebagai kelompok vokal berbakat pertama dari Korea sejak TVXQ. CODE-V terdiri dari lima anggota yang menyanyikan acapella bersama, mereka disebut 'TVXQ Kedua' karena mereka dianggap menyerupai TVXQ pada awal debut mereka.

"Sepertinya penggemar Jepang pikir kami mirip TVXQ dalam banyak hal. Apa yang membuat kami mirip dengan TVXQ adalah bahwa kelima anggota memiliki vokal yang kuat dan menyanyikan acapella bersama, meskipun kami berpartisipasi dalam kegiatan promosi dengan nomor tarian. Kami suka TVXQ dan menghormati mereka. Tapi kami lebih suka mengungguli mereka dan memamerkan warna kami sendiri bukan hanya meniru mereka."

Salah satu anggota berbicara dan mengatakan, "Ketika TVXQ vakum, beberapa penggemar mereka menjadi fans kami," sedangkan anggota lain, Sol, mengatakan, "Di Korea, orang mengatakan bahwa aku terlihat seperti KCM tetapi di Jepang, mereka mengatakan aku terlihat seperti YoungWoong Jaejoong. Ketika kami pergi makan, beberapa orang salah mengenali kami sebagai "TVXQ" Ketika kami bercanda dan. Mengatakan bahwa," Ini adalah perkataan berbahaya yang dapat meningkatkan jumlah antifans yang kau miliki, 'mereka menghindari tanggung jawab kata-kata mereka dalam lucu cara mereka berkata, "Ini bukan pikiran dari kelima anggota kami."

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar