profil DBSK

Rabu, 15 Juni 2011

Selebriti juga Manusia normal, U-Know Yunho dan Kim Hyun Joong Mengungkapkan Cerita Fisiologis yang Memalukan

5firuv

Annyeong casssieessss.....

Idols U-Know Yunho dan Kim Hyun Joong baru-baru ini mengungkapkan kisah-kisah memalukan mereka akibat reaksi fisiologis dalam program tv dan penonton dibuat tertawa.

Di TV SBS 14 Juni 2011 'Strong Heart' episode Battle of  The Raja, TVXQ U-Know Yunho dan penyanyi-aktor Kim Hyun Joong mengungkapkan kisah-kisah yang terjadi akibat reaksi fisiologis.

U-Know Yunho berkata, "Itu selama pembuatan film
CF Cola, dan (aku) minum 23 botol sekaligus, untukmendapatkan tampilan terbaik." Ia melanjutkan, "staf perusahaan CF ini semuanya wanita dan dari aku menggunakan suaraku yang dalam dan menyapa mereka, mereka meninggalkan kesan yang baik.Tapi kemudian, karena reaksi fisiologis alami, aku mengucapkan terima kasih kepada mereka dengan suara yang sangat aneh pada akhirnya, awal " set ini membuat seluruh penonton tertawa. (T / N:Ia bersendawa saat hendak mengucapkan terima kasih lol.)
 
Setelah itu, Kim Hyun Joong mengungkapkan, "Selama syuting program jalanan, School of Rock, (aku) yang ingin pergi ke toilet, tetapi tidak bisa jadi aku menahannya. Tepat di sebelah ruang kuliah adalah toilet dantelah kuputuskan untuk berlari ke toilet tepat sebelum mahasiswa perempuan masuk Tapi di belakangku adabeberapa siswa. Kupikir itu akan memalukan jika aku harus bergegas ke toilet karena itu aku berbelok ke dalam ruang tunggu ruang kuliah sebagai gantinya. Kemudian di belakang panggung, aku menemukan sebuahbotol plastik yang sangat berdebu dan tua dan kugunakan gunting untuk memotong terbuka ... ... dan akuberkata pada diriku sendiri untuk merahasiakan cerita ini sendiri sampai aku mati. Tapi aku melemparkanbotol plastik itu langsung keluar dari jendela, " meninggalkan raungan semua orang dengan tawa.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar