profil DBSK

Rabu, 01 Juni 2011

Kim JaeJoong Berubah Menjadi "Direktor Kim yang Teliti"

Image Hosted by ImageShack.us
By alwayskeepfaith at 2011-06-02

Annyeong casssieessss.....

Pesenam irama Sohn Yeon Jae dan JYJ Kim Jaejoong tampil bersama dalam sebuah video preview untuk Gala Show.

Kim Jaejoong, yang memimpin JYJ Worldwide consert, juga mengarahkan Sohn
Yeon Jae untuk Gala Show, dan video praktek acara ini diturunkan.

Video ini, yang terungkap melalui Nate termasuk video dari pertemuan tim produksi, dengan Kim Jaejoong yang memberikan ide-idenya, serta latihan Sohn Yeon Jae dan wawancara. Video ini adalah tentang proses penyusunan Senam Ritmik
Gala Show "LG Whisen Rhytmic All Stars 2011."

Dalam video ini, Sohn Yeon Jae menggunakan keahlian yang telah ditunjukkannya dalam kompetisi, serta gerakan koreografi baru lainnya, menampilkan kinerja yang kuat. Ini akan menimbulkan ketegangan yang tinggi untuk pertunjukan Gala, yang akan menyelenggarakan pertunjukan debutnya pada tanggal 11 Juni.

Kim Jaejoong dan
tim produksi  LG Whisen Rhythmic All Stars telah menyatu dengan baik. Meskipun partisipasi saat ini di JYJ Worldwide Concert, ia telah berkomunikasi dengan tim melalui email, memilih soundtrack, arah, koreografi dan styling untuk tahap khusus sebagai seorang direktur.

Sohn Yeon Jae berkata, "Direktur Kim telah memberikan nasihat bahkan untuk rincian terkecil, termasuk ekspresi dll" juga, Sohn Yeon Jae menunjukkan dukungan kepada Kim Jaejoong, yang saat ini terlibat dalam konser Worldwide JYJ, melalui video pesan pendek, yang menunjukkan rasa bersyukur nya.

LG Whisen Rhythmic All Stars 2011 akan mengadakan total 2 pertunjukan, pada tanggal 11 Juni pukul 3:00 dan 12 Juni pukul 2 siang, di Gymansium Hwajung.

Always Keep The Faith
from : http://sharingyoochun.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar