profil DBSK

Selasa, 31 Mei 2011

Park YooChun Berubah Dari Seorang Mahasiswa Konfusianisme Muda Menjadi Seorang Penerus Konglomerat

Image Hosted by ImageShack.us
By AlwaysKeepFaith at 2011-06-02
Annyeong casssieessss.....

Park YooChun telah kembali. 

Ketika Park YooChun memulai debut aktingnya melalui drama 'Sungkyunkwan Skandal', ia terpilih sebagai aktor idola yang paling berbakat dan sukses membuat banyak orang mengabaikan gunjingan yang ditempatkan pada dirinya. 

Park YooChun memainkan peran Seon Lee
Joon tampan, kaya dan cerdas namun cekung dan mengejutkan banyak orang dengan fokalisasi alami, meskipun fakta bahwa drama tersebut adalah drama sejarah, dan khemistery-nya dengan sesama aktor. Menjadi salah satu faktor utama dalam keberhasilan drama, Park Yoochun diberikan kehormatan menerima penghargaan Best Male Newcomer pada 'Baeksang Arts Awards' yang diadakan baru-baru ini. 

Tantangan kedua-Nya adalah drama baru MBC Senin-Selasa 'Miss Ripley'. Drama dengan tipe melodrama yang khas ini berpusat pada seorang wanita yang berbohong dankebohongannya tersebut tidak pernah berakhir. Dibandingkan dengan sifat drama sebelumnya, yang berkisar pada cinta dan impian anak muda,  'Miss Ripley' dengan tema yang cukup berat yang memerlukan ekspresi halus dan lembut emosi. 

Park YooChun memainkan peran Song Yoo Hyun, Pangeran tampan yang sempurna dari sebuah generasi. Dengan hati yang hangat dan jiwa yang baik, Song Yoo Hyun mengira bahwa Jang Miri sungguh-sungguh mencintainya, tetapi kenyataannya ia hanya digunakan untuk kesuksesannya sendiri, dan akhirnya jatuh ke dalam keadaan tertekan dan putus asa.


Image Hosted by ImageShack.us
By alwayskeepfaith at 2011-06-02

Seseorang bisa mengatakan bahwa karakternya berbeda sama sekali dari citra cekung dan penerus seorang konglomerat dalam industri drama. Karakter barunya juga sama sekali berbeda dengan Lee Seon Joon dari 'Sungkyunkwan Scandal'. Hal ini dapat lebih menyulitkan untuk Park YooChun untuk jatuh mendalami karakternya. Dia telah diberi tanggung jawab untuk menciptakan citra baru sebagai penerus konglomerat.

Dalam konferensi pers baru-baru ini 'Miss Ripley', Park YooChun mengakui bahwa ia merasa tertekan tentang perannya, dia berkata, "Aku merasa sangat ditekan dengan peranku," dan "Aku khawatir jika aku akan dapat mengekspresikan karakter dengan baik. Aku berpikir dan khawatir banyak tentang akting bahkan setelah aku memilih drama ini sebagai kelanjutan produksi pertamaku."

Mengenai perbedaan antara Lee Seon Joon dan Song Yoo Hyun, Park YooChun menyatakan, "Perbedaannya terletak pada metode mereka dalam mengekspresikan rasa sakit. Song Yoo Hyun adalahkarakter yang selalu memulai segala sesuatu dengan tersenyum. Kupikir dia akan menjadi karakter yang cerahnamun memiliki banyak air mata."

Banyak yang penasaran untuk melihat apakah Park YooChun, yang mendapatkan popularitas, mendukung kritikus dan penghargaan untuk perannya dalam 'Sungkyunkwan Skandal', akan dapat menampilkan peningkatan keterampilan ber-acting saat membuat gambar baru untuk pengganti konglomerat di industri drama.


Always Keep The Faith
from : http://sharingyoochun.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar