profil DBSK

Kamis, 26 Mei 2011

JYJ Kim JaeJoong Menjadi Director lagi!!!

Image Hosted by ImageShack.us
By alwayskeepfaith at 2011-05-26



Annyeong cassiesss....

Baru-baru ini, sebuah video JYJ Kim Jaejoong, direktur acara gala berirama pesenam Sohn Yeon Jae, berpartisipasi dalam konferensi dan telah di-upload ke Youtube. 

Kim Jaejoong menarik perhatian banyak orang ketika ia memutuskan untuk mengambil peran mengarahkan semua pemilihan lagu, cahaya panggung, koreografi dan kostum untuk ‘LG Whisen Rhythmic All Stars 2011′, yang akan diselenggarakan di Gymansium Hwajung Korea University pada 11 dan 12 Juni 2011.
Akun Twitter ‘Rhythmic All Stars 2011′  menjadi hot topic karena merilis sebuah video yang telah diedit dari Kim Jaejoong, setelah foto dirinya dalam sebuah konferensi.

Seorang wakil dari ‘Rhythmic All Stars 2011′ meng-upload link dengan tweet yang berbunyi, "Kami sekarang merilis rekaman konferensi yang berlangsung untuk bersama-sama menempatkan pertunjukan gala pertama Sohn Yeon Jae. Direktur Kim Jaejoong terlihat begitu keren karena ia memiliki rencana! Sudah, kami tidak sabar lagi untuk menunggu bulan Juni." 
 
Dalam video, Kim Jaejoong menampilkan keindahannya, meskipun faktanya bahwa ia hanya memakai pakaian sehari-hari. Dia tampak berdiri dan menenggelamkan diri sepenuhnya ke dalam karyanya dan mewujudkan citra 'seorang pekerja'. Kim Jaejoong menarik banyak perhatian pada konferensi dengan ide-ide yang menarik dan cara pengecekan kostum yang teliti.
Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar