profil DBSK

Minggu, 01 Mei 2011

Kim Junho Adik Kim JunSu men-Tweets Tentang Keputusan-Nya Untuk Bekerja Dengan Avex

Annyeong cassiess... 
Kim Junho men-Tweets Tentang Keputusan-Nya Untuk Bekerja Dengan Avex Meskipun masih ada masalah perusahaan Dengan Kakaknya


Sebuah artikel mengenai perusahaan Jepang tempat aku akan bekerja sama akhirnya telah diterbitkan. Kupikir akan ada banyak orang yang khawatir dan hal-hal yang tidak baik yang mengatakan tentang keputusanku ini. Aku telah berbicara dengan agensi ini bahkan sebelum masalah orang-orang 'muncul, dan aku akhirnya membuat keputusan untuk mengejar usaha itu, tujuh bulan sejak terjadi dimulai, setelah berpikir tentang hal ini dan mendiskusikannya dengan keluarga dan orang-orang di sekitarku.

 
Kami telah menyelesaikannya sehingga ada minimum terjadi masalah, jadi jangan terlalu khawatir tentang hal itu. Aku juga, berpikir panjang dan keras sebelum meletakkan keputusan ini. Meskipun kalian mungkin mengatakan bahwa itu adalah keputusan yang salah, tapi inilah yang terjadi dan aku harus bertanggung jawab penuh atas apa yang akan terjadi. Aku hanya berharap kalian tidak menyakiti keluargaku. Aku hanya akan bekerja keras. Aku minta maaf dan saya terima kasih semua.


Always Keep The Faith
from : http://sharingyoochun.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar