profil DBSK

Sabtu, 14 Mei 2011

Wawancara YooChun pada Ripley, Acting, dan Yutaka


Annyeong Cassiess...
Park YooChun telah melangkah untuk mengubah karakter menjadi seorang "pria kota" yang hangat dengan Yutaka dalam drama baru MBC yang tayang pada Senin-Selasa " Ripley. "

Park YooChun mengunjungi Ilsan MBC Dream Center untuk shooting poster karena Dia membuat daya tarik yang hidup dan kecanggihan kota Yutaka dengan setelan putih yang disorot dalam hitam di kerah "Ripley.".

Park YooChun memperkenalkan karakternya sebagai berikut: "Jika Lee Sunjoon dari 'SungkyunkwanSkandal' adalah seseorang yang ceroboh dalam mengekspresikan perasaannya dan selalu menjawab pertanyaan dengan objektif, kemudian Yutaka di" Ripley "adalah seorang pria yang penuh emosi dan tidak ragu dalam mengungkapkan perasaan mereka, mirip dengan seseorang yang subyektif. "

Slanjutnya, Park YooChun akan menunjukkan semangatnya: "aku belajar dari karya sebelumnya bahwa ituadalah hal yang sangat sulit untuk bisa mendalami karakter. Namun, waktu itu aku harus menampilkan satu karakter yang benar-benar bahagia dan menyenangkan. Aku senang membayangkan bisa menampilkangambar yang berbeda."

Pada pemotretan untuk poster, Park YooChun mengabdikan dirinya untuk shooting sampai selesai meskipun ia belum sepenuhnya pulih dari enteritis akutnya, sehingga ia menerima tepukan tangan dari staf.

Pada saat yang sama, "Ripley"di mana Lee Dahae, Kang Hyejung, dan Kim Seungwoo muncul bersama dengan Park YooChun sebagai latar belakang sebuah hotel di kota abad ke-21 yang memimpin ekonomi dan pasar untuk fashion budaya. Ini mengenai pekerjaan, cinta, dan bagaimana keberhasilan dan kegagalan, keinginan dan mencintai pria dengan sembunyi-sembunyi. Melo drama ini otentik mengudara pada 30 Mei 2011 pukul 9:55 PM datang.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar