profil DBSK

Senin, 23 Mei 2011

KBS Menghapus Pernyataan Mereka Mengenai JYJ


Annyeong cassiess,,,

KBS sedang dicemooh oleh masyarakat karena dianngap menghindar dari tanggung jawab setelah menghapus pernyataan mereka mengenai pembatasan terhadap penampilan JYJ di berbagai program-nya sekali pernyataan yang dikelilingi oleh kontroversi.
Pada 19 Mei 2011, KBS resmi menghapus alasan mengapa mereka tidak dapat memunculkan JYJ (Kim Jaejoong, Park YooChun, Kim JunSu) di berbagai program seperti KBS Music Bank, yang telah diposting pada pemirsa dan dijawab oleh staf program berbagai sektor.
Penghapusan ini tampaknya sangat berkaitan dengan kontroversi dan oposisi yang muncul terhadap pernyataan resmi. lembaga JYJ yang menyangkal setiap titik yang dibuat oleh penggemar KBS dan JYJ ikut angkat suara ketika mereka berkata, "Ini tidak bisa diterima."
Namun, KBS tidak mengkonfirmasi mengapa posting telah dihapus.
Dalam sebuah pembicaraan telepon dengan Star News, perwakilan staf   KBS’ Viewers’ tidak memberikan penjelasan yang pasti dan menghindari pertanyaan dan berkata, "Aku pikir kau harus menanyakan hal itu kepada tim publisitas."
Tetapi sebagai 'Tanggapan dari Staf' yang dimaksud adalah dimoderatori oleh staf  KBS’ Viewers’, ini menunjukkan bahwa mereka tidak melakukan apapun kecuali menghindari tanggung jawab mereka.
Pada homepage pribadi,  KBS’ Viewers’ secara eksplisit menyatakan bahwa, " KBS’ Viewers’adalah bagian dari' 'Pendapat' Pemirsa di mana staf   KBS’ Viewers’ memilih pertanyaan yang diajukan oleh pemirsa untuk staf di bidangnya masing-masing untuk menerima dan menjawab dalam rangka memperkuat pemahaman pemirsa 'dari suatu peristiwa atau program tertentu." Tim publisitas KBS menyatakan, "Karena ini bukan pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh tim publisitas melalui kantor publisitas online, situasi ini hanya bisa dijelaskan oleh tim publisitas. Kami sedang menyelidiki situasi." Ini berarti bahwa staf  KBS’ Viewers’ telah menghapus posting yang kontroversial bahkan tanpa memberikan alasan mengapa. Kami ingin mempertanyakan apakah 'buck-melewati' adalah tindakan terbaik untuk  KBS’ Viewers’ saat ini.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar