profil DBSK

Rabu, 25 Mei 2011

JYJ Menggelar Tour Ke Amerika Utara : "Kami Akan Menulis Bab Baru Dalam Sejarah"


Annyeong cassiess,,,

JYJ (Jaejoong, Yoochun, Junsu) telah menggelar "JYJ World Tour Concert 2011" ke benua Amerika Utara.

CEO C-Jes Entertaiment, Baek Chang Joo mengatakan bahwa, "Benua Amerika Utara akan menjadi kaki dari World Tour dan akan memulai di Vancouver, Kanada Rogers Arena pada tanggal 20 pukul 20:00," dan menyatakan bahwa "Dalam pelaksanaan di AS, JYJ akan menulis babak baru dalam sejarah sebagai artis Korea."

Tour JYJ di Amerika Utara adalah kolaborasi yang dilakukan dengan menejemen artis perusahaan terbesar kedua dunia AEG Live, yang membawahi artis-artis internasional terkenal seperti Justin Timberlake, Beyonce dan Usher. 

Direktur yang mengatur keseluruhan untuk konser ini adalah koreografer Jeri Slaughter, yang telah bekerja dengan bintang-bintang seperti Christina Aguilera, Mariah Carey dan Jennifer Lopez.
Lokasi untuk tur ini adalah gedung konser berskala besar yang membanggakan karena kapasitasnya lebih dari 7.000 dan Tour ini diharapkan dapat menjadi batu loncatan untuk JYJ, yang akan menampil 24 lagu, yang banyak berasal dari album mereka ‘The Beginning’, dan semua ini menandai mereka sebagai artis internasional. 

Kim Jaejoong dan Kim Junsu berpartisipasi dalam konferensi pers yang diadakan di Clive Davis Theater di LA Live Entertainment Complex sebelum konser Vancouver mereka di adakan dan berterima kasih kepada fans mereka saat mereka berkata, "Ketika kami berdiri di atas panggung, kami merasakan rasa nyaman dari penggemar kami."
 
JYJ juga menyatakan, "Sebuah tantangan yang berbeda, yang akan memberi kami kesempatan untuk membuktikan potensi kami, akan segera berlangsung. Kami akan memberikan penampilan yang akan dihormati dan diakui oleh AS, sebuah negara dimana berbagai budaya hidup berdampingan."
 
Wakil Presiden Susan Rosenbluth dari 'AEG Live' tidak menyembunyikan antisipasi nya untuk konser mendatang saat ia mengatakan, "JYJ adalah salah satu kelompok papan atas Asia dan kami melihat ada banyak potensi yang mereka miliki. Melihat mereka yang begitu dicintai oleh penggemar dengan budaya yang berbeda, kami yakin bisa percaya bahwa musik mereka akan memiliki pengaruh positif di seluruh dunia. Kami mengantisipasi performa hebat dari JYJ."
 
Juga, dengan Vancouver yang dijadikan sebagai titik awal, JYJ akan di New Jersey pada tanggal 22 Mei, Los Angeles pada tanggal 27 Mei, dan San Jose pada tanggal 2 Juni untuk melakukan konser di ketiga kota tersebut. Mereka kemudian akan tampil pada konser amal di Jepang pada tanggal 7 Juni, dan dua hari kemudian akan diadakan konser di Busan pada tanggal 11 dan 12 Juni. 

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar