profil DBSK

Kamis, 26 Mei 2011

Alasan Mengapa Tidak Adanya Pemberitahuan Mengenai Lokasi Konser Amal JYJ di Jepang

Image Hosted by ImageShack.us
By alwayskeepfaith at 2011-05-27

Annyeong cassiess....
Hanya mengungkapkan tanggal acara, tanpa lokasi. Ini bukan pertunjukan "gerilya", tetapi dimana sebenarnya tiket pertunjukan harus dibeli.

Namun, saat ini merupakan situasi yang tidak dapat dipahami dengan mudah. Ini adalah konser amal Jepang yang diadakan oleh Kim Jaejoong, Park YooChun dan Kim JunSu dari JYJ.


JYJ akan mengadakan konser amal pada tanggal 7 Juni 2011. Konser ini diadakan untuk mendukung korban gempa bumi yang melanda Jepang pada bulan Maret 2011 lalu. Namun demikian, manajemen perusahaan mereka C-Jes Entertaiment hanya mengungkapkan tanggal pertunjukan, dan tidak mengatakan apa-apa mengenai lokasi konser akan diadakan.


Inilah yang terjadi. Awalnya, JYJ, yang telah memisahkan diri dari TVXQ, sudah mulai menjual tiket (untuk acara ini) untuk konser di Yokohama Arena. Namun, mereka tiba-tiba menerima pemberitahuan bahwa mereka tidak bisa tampil di Yokohama Arena, dan perusahaan manajemen beralih lokasi ke Saitama Arena. Namun, mereka sekali lagi menerima surat pemberitahuan dari manajemen lokasi mengenai pembatalan perjanjian.
Hal ini berkaitan dengan perusahaan manajemen JYJ di Jepang, Avex Entertainment. Avex, yang mengumumkan penghentian sementara kegiatan JYJ pada bulan Oktober tahun lalu, mendengar tentang Konser Amal ini, dan mengirim pemberitahuan resmi ke lokasi yang meminta bahwa mereka "Jangan pegang konser ini."


Menanggapi hal ini, manajemen perusahaan JYJ, bersama-sama dengan penyelenggara konser amal Zak Corporation, mengajukan sebuah perintah sementara terhadap Avex Entertainment untuk perbuatan tidak adil bulan lalu di Pengadilan Distrik Tokyo di Jepang.


Dengan tempat konser mereka terpaksa dibatalan, pertunjukan harus dibatalkan sepenuhnya, tetapi perusahaan manajemen telah memutuskan untuk melangkah maju dengan rencana untuk mengadakan konser lagi.


Menurut personalia yang berkaitan dengan JYJ, tempat konser telah diputuskan. Mereka yang telah membeli tiket akan diberitahu lokasi segera melalui SNS. Ini tidak akan diselenggarakan di arena yang saat ini dinyatakan, dan karena itu akan menjadi lokasi outdoor, kendala teknis audio mungkin terjadi, tapi setelah pertimbangan mengenai para fans yang menunggu, mereka telah memutuskan untuk melanjutkan konser ini.


C-Jes Entertaiment, menyatakan melalui website Jepang mereka, bahwa "Konser ini bukan hanya peristiwa satu kali, mari kita lihat ini sebagai tanda bahwa JYJ akan merestart kegiatan mereka di Jepang mulai sekarang. Bahkan jika lokasi untuk konser ini mungkin kurang terbaik, percayalah pada ketulusan kami, dan kami berharap bahwa semua orang akan mendukung kami. "


Pada catatan lain, pada tanggal 7 Juni 2011 di Osaka Kyocera Dome, Yunho dan Changmin TVXQ akan berpartisipasi dalam konser K-Pop bersama, kebetulan menciptakan wajah baru dari anggota TVXQ di Jepang.

Always Keep The Faith 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar