profil DBSK

Minggu, 15 Mei 2011

Buku JYJ 'Their Rooms, Our Story' Telah Terjual Lebih Dari 150.000 Eksemplar


Annyeong cassiess...
'Siapa penulis lokal yang mengumpulkan royalti paling pada 4 bulan pertama tahun ini? "
Adalah seseorang yang bernama Profesor Kim Nando, penulis buku terlaris ‘It’s Youth Because It Hurts’, yang memberikan dukungan penuh bagi pemuda berusia 20-an. 


Dengan bantuan yes24, kami memperkirakan pendapatan penulis lokal, dengan terfokus pada buku yang baru dirilis antara bulan Januari dan April tahun ini. Penerbit biasanya memberikan penulis 'royalti', dengan nilai yang tergantung pada berapa banyak salinan buku yang terjual, dan penulis biasanya diberikan 10% dari seluruh keuntungan. Meskipun perubahan persentase tergantung pada popularitas penulis dan jumlah partisipasi penulis ke dalam pekerjaan, telah diketahui bahwa penulis diberikan rata-rata 10%. Angka-angka penjualan yang kami digunakan untuk menghitung pendapatan estimasi adalah angka yang yang kami terima dari perusahaan penerbitan. 


Buku dengan pendapatan tertinggi kedua diterima oleh  JYJ
‘Their Rooms, Our Story (Yaedam/27,000KRW)’. Menurut penerbit, buku ini telah terjual 150.000 eksemplar sejak rilis di bulan Januari dan diperkiraan iuran yang mereka terima sebesar 400 juta Won. Ketika buku ini dirilis, JYJ sedang  populer sehingga terjadi ledakan. Penerbit berkata, "Kami belum pernah mengalami situasi yang tidak biasa dan mengejutkan seperti ini di industri penerbitan sejak rilis Harry Potter."

Always Keep The Faith
from : http://sharingyoochun.net/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar