profil DBSK

Selasa, 10 Mei 2011

Taeyeon dan Kim Junsu adalah Idol yang Paling Cocok Menjadi Mentor untuk 'A Majestic Birth’


Annyeong cassiess,, maaf yah, klo kalian bingung dengan judulnya. Tapi kalo baca keterangannya di bawah pasti kalian bkalan ngerti...
 
MBC ‘Star Audition-A Majestic Birth’ telah mendapatkan banyak popularitas dari hari-hari yang lalu, hasilnya telah terungkap siapa bintang idola yang akan paling tepat untuk menjadi mentor dalam acara ini.

Situs musik portal Bugs (www.bugs.co.kr) melakukan survei pada 5.529 orang dari 26 April - 2 Mei 2011 dengan pertanyaan, 'Siapa idola yang paling potensial untuk menjadi mentor di masa depan 'A Majestic Birth’?
Girls Generation 'Taeyeon keluar di posisi teratas dengan 45% (2.487 orang) dari suara. Orang-orang yang disurvei memberikan alasan beragam seperti, "Taeyeon adalah artis yang memiliki warna dan kemampuan vokal bisa tidak bisa dipungkiri lagi," dan "Taeyeon adalah orang yang memimpin kesembilan anggota Girls Generation. Dengan pengalamannya tersebut, dia bisa menjadi seorang mentor hebat yang memberi nasehat penting kepada junio nya nanti."

Kim JunSu keluar diposisi kedua dengan perolehan survei 41% (2.261 orang) dari suara. Kim JunSu juga telah dipilih sebagai 'artis dengan kemampuan vokal berbakat' oleh pelatih vokal.

Tempat ketiga diduduki oleh 2AM Changmin dengan 6% (282 orang) dari suara. Changmin berencana untuk tampil di 'Immortal Musik Classics2'. IU dan B2ST's Yang Yoseob juga terlihat pada daftar.

Always Keep The Faith
from : http://sharingyoochun.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar