profil DBSK

Senin, 09 Mei 2011

Berakhirnya Konser JYJ di Beijing merupakan awal dari Tor Mereka ke Amerika Utara


Annyeong cassiess...
"JYJ World Tour", yang dimulai dari bulan April untuk periode bualn ke-2, diadakan di Beijing, Cina pada tanggal 7 Mei 2011. Dalam pertunjukan ini, JYJ menyanyikan lagu-lagu dari album co-diproduksi dengan Kanye West dan Rodney Jerkins, "The Beginning" dan komposisi mereka sendiri, menerima sorak-sorai yang  keras dari ribuan penonton yang hadir disertai dengan kemegahan panggung yang hidup. Konser Beijing merampungkan Tour Asia dan hal ini membuktikan popularitas JYJ sebagai bintang top di Asia dan keberhasilan Kim Jaejoong sebagai direktur.
Kim Jaejoong telah menyebutkan sebelum tur tentang tema “The Challenge of Creativity”, dengan menggunakan pengalamannya sebagai penyanyi untuk menyajikan konser yang sangat baik untuk semua orang. Dalam empat pertunjukan, struktur yang stabil, keunikan kinerja JYJ, style yang belum pernah terjadi sebelumnya dan panggung yang memungkinkan interaksi dengan fans, telah menyebabkan media dari berbagai negara untuk menulis laporan rinci. JYJ yang telah berhasil menyelesaikan Tour Asia, menyatakan, "World Tour ini merupakan tantangan baru bagi JYJ dan kami ingin mengungkapkan karekteristik kami di panggung. Untuk bertemu dengan penggemar setelah waktu yang lama melalui kinerja yang resmi dan untuk mempersembahkan kepada mereka kinerja yang menarik, kami gembira dan ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang sepenuh hati mendukung kami. "

Selain itu,tiket keempat konser mereka ini terjual habis dan mendatangkan sebanyak 43.000 fans dan kali ini, mereka akan pindah ke Los Angeles dan Amerika Utara. Tur Amerika Utara akan dimulai pada tanggal 20 di Vancouver, Kanada dan kemudian akan diselenggarakan pada tanggal 22 di New Jersey, 27 di Los Angeles dan 2 Juni di San Jose.

Always Keep The Faith
from : http://sharingyoochun.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar