profil DBSK

Jumat, 13 Mei 2011

Tohoshinki Menari Dengan Bear Silver Dalam CM Pertama mereka Setelah Comeback


Annyeong Cassiess...
Penari dan Group Vokal populer Korea Tohoshinki menghadiri konferensi pers untuk penampilan mereka di CM TV untuk pertama kalinya setelah mereka beraktifitas kembali.
Tohoshinki akan bekerja dengan 7 &
i Group saat promosi musim panas mereka. Dalam promosi CM untuk Sogo-Seibu's "Silver Bear's Silver Card," tarian Tohoshinki akan menari bersama dengan karakter maskot,  Silver Bear untuk lagu baru mereka "I Don't Know."
Silver Bear adalah digital yang ditambahkan menggunakan CG, Yunho berkata dengan sedih, "aku ingin bertemu beruang tapi itu menggunakan CG ..." lalu memandang Silver Blue yang ditempatkan di samping, dan bertanya "Apakah kau baik-baik saja?" dan membuat orang-orang tertawa. Juga, sehubungan dengan koreografi tari untuk lagu baru, Changmin mengungkapkan, "Jujur saja, kami hanya melakukan 15 detik untuk tarian CM," dan "Aku sudah tidak sabar untuk melihat bagaimana hasilnya, jadi mari kita bersama-sama mengantisipasi," komentarnya.
Shooting itu dilakukan atas kerjasama staf Jepang dan Korea. Yunho berkata, "Sudah lama sekali sejak kami bekerja sama dengan staf Jepang jadi aku gugup, tapi kami berhasil mengatasinya dengan cepat, dan melakukan shooting dengan perasaan yang baik," berpikir kembali ke pemotretan. Changmin berkata, "aku jadi penerjemah (untuk staf korea)," dan berbicara tentang episode.
Setelah kedua pria itu memandang CM lengkap, Yunho memuji Silver Bear, dan mengatakan "Dia menari lebih baik dari yang kami lakukan." Changmin kemudian balas, "tapi ini sangat disayangkan karena tangan dan kakinya terlalu pendek," yang Yunho menjawab, "Tapi itu tidak membantu sama sekali" sambil tertawa, yang sangat menunjukkan kedekatan antara keduanya.
Selain itu, partisipasi mereka dalam "A-Nation," festival musik outdoor yang diselenggarakan oleh Avex, telah diumumkan, dan Yunho berkomentar, "aku senang bisa berpartisipasi (dalam a-nation) lagi setelah dua tahun. Aku ingin bekerja keras, dan tidak akan dikalahkan oleh cuaca panas," dan Changmin berkata, "a-nation adalah peristiwa musim panas yang besar, dan kita dapat berpartisipasi di dalamnya lagi setelah dua tahun, jadi aku ingin menunjukkan gairahku panggung." Sehubungan dengan Gempa Tohoku, Changmin berkata, "(Para korban) mereka sudah banyak menderita. Aku ingin mengatakan kepada mereka, mari kita bekerja keras bersama untuk mengatasi ini (bencana)"
CM baru akan mulai ditayangkan pada 13 Mei. Lagu yang digunakan dalam CM, "I Don't Know," yang dirilis dengan edisi yang terbatas. Selain itu, selama masa promosi, “Tohoshinki Reccommended Gifts” (hadiah tengah tahun) juga akan diperkenalkan melalui 7-Eleven, Ito Yokado, 7net shopping dan toko lainnya.

Always Keep The Faith
from : http://sharingyoochun.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar