profil DBSK

Kamis, 19 Mei 2011

Park YooChun terpilih menjadi Idola Dengan Acting Yang Luar Biasa


 Annyeong Cassiesss...

JYJ Park YooChun terpilih sebagai selebriti yang terlahir sebagai idola, tapi menerima pengakuan untuk acting yang luar biasa.

Kabel Channel MBC every1 pada tanggal 20, di dalamnya siaran "1 Majalah", diharapkan dapat mengungkapkan peringkat idola selebriti untuk idola yang tidak takut untuk mengambil tantangan akting tapi juga mampu menyingkirkan label sebagai idola dengan keterampilan acting yang buruk.
Sebaliknya, Big Bang TOP dan JYJ Park YooChun dipilih sebagai idola yang menerima pengakuan untuk acting mereka yang luar biasa, dan menguji akting yang hidup.
Sementara YooChun mendapat kesuksesan dalam drama debutnya "Sungkyunkwan Skandal", ia juga menerima beberapa komentar dingin seperti "Historical Drama Premium" (seseorang yang popularitas keuntungan melalui drama sejarah). Park YooChun baru-baru ini menerima tantangan akting dalam drama "Miss Ripley", dan telah bekerja lebih keras dan melalui masa yang sulit untuk dilahirkan kembali sebagai aktor yang sempurna.
Pada siaran hari ini, diharapkan bahwa ia akan mengungkapkan aspek Park YooChun mengambil tantangan film drama modern "Miss Ripley".
Dalam drama baru MBC's "Miss Ripley", yang mengharapkan rating yang tinggi, Park Yoochun akan bertindak sebagai seorang pewaris resor Song Yoo Hyun, yang selama ini kritis adalah lebih stabil dari siapa pun, dan juga memahami kebenaran; yang memiliki tekad untuk mengambil tindakan pada saat diperlukan.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar