profil DBSK

Rabu, 18 Mei 2011

KBS Merilis Pernyataan Resmi Tentang penampilan JYJ


 Annyeong Cassiesss...

KBS telah merilis pernyataan resmi tentang keputusan mereka untuk bar JYJ dari muncul di siaran mereka.

Pernyataan tersebut telah diposting oleh produksi KBS pesan online sebagai respon terhadap banyaknya yang meminta alasan mengapa JYJ tidak diizinkan untuk tampil.

KBS menjelaskan,

     "gugatan JYJ belum berakhir dan KBS mencatat gugatan ini dari sudut pandang obyektif ... Dari perspektif bisnis, memungkinkan seorang selebriti yang berada di tengah-tengah sengketa hukum untuk siaran dapatmemberikan pengaruh pada situasi sekarang ini. Oleh karena itu, diharapkan agar masyarakat umum untuk menahan diri menampilan mereka sambil menunggu hasil sengketa hukum mereka.


     Meskipun tampak bahwa JYJ telah mengajukan permintaan untuk membatalkan kontrak eksklusivitasmereka dengan instansi yang ada, mereka membuat penilaian sendiri untuk sementara berpartisipasi dalamkegiatan berdasarkan kasus per kasus. Namun, JYJ telah menandatangani kontrak dengan agen lain dan saat ini sedang melanjutkan promosi album mereka di bawah dua kontrak.

     Karena masalah ini, KBS telah memutuskan bahwa saat ini, penampilan siaran JYJ mungkin membawamasalah hukum dan merupakan ancaman bagi industri budaya. Sampai JYJ datang untuk pelunasan atauperjanjian dengan agensi mereka, kita akan menahan diri untuk menyiarkan mereka secara keseluruhan.Casting dan penampilan tamu akan dilakukan tergantung pada hasil. "

Posting ini telah dihapus sementara lembaga JYJ telah membalas dengan pernyataan mereka sendiri.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar