profil DBSK

Sabtu, 14 Mei 2011

Kim Junsu-Jo Jung Eun Terpilih Sebagi Duta Kehormatan


Annyeong Cassiess....
Lima tahun [The Music Awards], yang akan diselenggarakan oleh Asosiasi Musik Korea, Harian JoongAng dan jTBC pada 7 Juni 2011 di Sejong Arts Center, telah memilih aktor musical Kim JunSu dan Jo Jung Eun sebagai duta kehormatan nya.

Kim JunSu menjadi rising star di industri musik, memenangkan Best Newcomer of the Year tahun lalu [Penghargaan Musik], dan Jo Jung Eun telah menjadi sorotan untuk penampilannya yang lebih dewasa dan lebih dalam bertindak setelah belajar di Inggris.

Kim JunSu, yang memenangkan Best Male Newcomer Award untuk peran pertamanya dalam pertunjukan musik pertamanya [Mozart!], memukau penonton ketika dia muncul dalam [Tears of Heaven], musical terpanas pada pertengahan tahun 2011 dengan staf Broadway dan top-notch aktor dari Korea dan luar negeri. Tiket untuk semua penampilannya terjual habis, Kim JunSu telah menunjukkan tekad yang kuat dan keinginan untuk melanjutkan karirnya di industri musik.

Musical Awards dimulai tahun 2007 dan telah berkembang seiring dengan industri musik itu sendiri. Tahun ke-5nya telah tiba, upacara penghargaan diatur menjadi festival perayaan untuk wakil-wakil dari anggota industri dan penonton. Sebuah persembahan dari duta besar kehormatan, daftar calon serta rincian lebih lanjut untuk upacara penghargaan akan diumumkan melalui konferensi pers resmi pada 12 Mei.

Always Keep The Faith
from : http://sharingyoochun.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar