profil DBSK

Selasa, 17 Mei 2011

JYJ Park YooChun Menjelaskan Alasan Dirinya Bermain Dalam Drama "Ripley"


Annyeong Cassiess...

Pada tanggal 17 Mei drama baru MBC "Ripley" menyelenggarakn konfrensi pers di Banyan Tree dengan mengadirkan para pemeran utama yaitu Kim Seung Woo, Lee Da Hae, Park YooChun, dan Kang Hye Jung.

Karena ini drama keduanya, Park YooChun diminta untuk menjelaskan perbedaan antara perannya dalam "Ripley" dan perannya dalam "
Sungkyunkwan Skandal."

Dia menjawab, "Yah, aku berevolusi dari memakai hanbok dan memakai baju biasa sekarang ... Aku pikir cara mengekspresikan rasa sakit dua karakter ini berbeda. Tidak seperti 'Lee Sun Joon', karakterku dalam 'Ripley' memulai segala sesuatu dengan tawa. Dia selalu tersenyum, tapi hanya membutuhkan waktu beberapa saat baginya untuk mulai menangis."
 
Ia melanjutkan, "Pasti ada banyak tekanan, dan bahkan setelah aku memutuskan untuk mengambil peran ini, aku masih khawatir tentang apakah aku akan melakukannya dengan baik. Salah satu keprihatinanku yang terbesar adalah bagaimana penonton akan menganggapku, terutama karena mereka akan berpikir baik mengenai diriku maupun pekerjaanku sebelumnya. Semua orang memperlakukanku begitu baik saat rekaman jadi aku bisa mengambil peran di dalamnya dengan nyaman sekarang."

Ketika ditanya tentang perasaannya bekerja dengan para senior, ia mengungkapkan, "Aku sangat gugup, aku membuat banyak NG (cut). Aku malu dan berkeringat. Ini drama kedua bagiku jadi aku pasti melihat perspektif yang lebih luas dibandingkan dengan awal debutku."

Kang Hye Jung yang memainkan peran utama kedua perempuan, memuji, "YooChun-ssi begitu baik saat ber-acting dan bekerja sangat keras. Aku pikir dia cocok dengan karakternya yang baik dan menjadi orang kota yang halus. Seseorang yang tingkat-nya mungkin bisa mengambil hati para penonton remaja, tapi dia tidak bergantung pada popularitas yang ia miliki dan bertekad untuk menjalani hidup sebagai seorang aktor yang sesungguhnya."

Untuk alasannya memilih "Ripley", YooChun berkomentar, "Aku benar-benar ingin melakukan sebuah melodrama. Aku juga menyukai karakternya, dan setelah melihat line-up, aku ingin bisa bekerja dengan mereka."

"Ripley" akan mulai tayang pada tanggal 30 Mei 2011.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar