profil DBSK

Minggu, 01 Mei 2011

Percakapan Hero Jaejooong dengan Seorang Fans


Annyeong Casseiss..
aku ada kuipan wawancara seorang fans dengan Hero Jaejoong saat di stadion pertandingan BaseBoll...
mau tau apa aja yang mereka bicarakan?? OK, Lets Check it Out :

Fan: Apakah kau Jaejoong Hero ...
JJ: Ya, itu benar, Keke :D
Fan: Tolong beri aku tanda tanganmu .. keke
JJ: Oke, Oh! Tapi tim mana yang kaudukung?
Fan: Nexen (Heroes) ~
JJ: Haha, oh, benarkah
? Aku juga! Karena Jae Young adalah temanku, jadi aku datang.
Fan: Oh, jadi kau datang karena itu
JJ: Kekekekeke
Fan: Aku juga datang karena Oh Jae Young ...
JJ: Oh, maaf ... apa yang harus aku lakukan ..
Fan: Kenapa kau minta maaf, aku harusnya yang meminta maaf ...
JJ: jadi, haruskah aku pergi atau tidak, itu sedikit masalah ..
Fan: Aku tidak tahu harus bilang apa, aku minta maaf ... aku datang karena Nexen ...
 

Always Keep The Faith
from : http://sharingyoochun.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar