profil DBSK

Minggu, 01 Mei 2011

K- POP Charity Concert : Wawancara dengan TVXQ


TVXQ! (Choi Kang Changmin dan U-know Yunho)

Annyeong Cassiesss...
Pendahuluan:YH: Halo Aku U-know Yunho. Kau cantik [Thailand]CM: Helly Nama saya Changmin [Thailand] Kami mendapat kesempatan untuk kembali lagi dan ketika kami tiba, kami terkejut oleh wartawan begitu banyak. Kami sangat senang bertemu kalian semua hari ini.
T: Bagaimana perasaan Anda dapat berpartisipasi dalam konser ini?YH: Aku merasa sangat senang dan merasa terhormat karena mendapatkan kesempatan untuk mendukung para korban. Kami telah menyiapkan penampilan spesial untuk kalian dan kami bahkan belum sempat tidur. Kami ingin kalian bersenang-senang dengan kinerja kami. Harap kuatkan diri kalian, sesuatu baik akan datang kepada kalian.
T: Apa kejutan untuk konser ini?YH: Terlalu buruk rasanya kalau kami hanya bisa menyanyikan WHY, Bagaimana aku bisa melakukannya di konser terakhir kami sehingga kami tidak punya banyak waktu untuk fanclubs kami sama sekali. Kali ini kami telah siap untuk menyanyikan 4 lagu termasuk
single baru kami 'Before U Go'. Teruslah mendukung kami.
T: Bagaimana perasaan anda ketika 'Before U Go' berada di tempat no.1 di chart Korea??CM: Aku tidak pernah pikir kami akan mencapai no.1, ketika mereka mengumumkan daftar kami begitu terkejut. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar. Tanpa penggemar, kami tidak akan datang sejauh ini. maksudku bukan hanya penggemar di Korea. Maksudku aku berterima kasih kepada penggemar di seluruh dunia yang selalu mendukung kami dan mengilhami kami untuk melanjutkan pekerjaan kami dan sukses sekarang.
Q: Apakah DBSK berencana untuk mengadakan konser di Thailand?YH: Aku selalu berpikir tentang itu, kami ingin memiliki konser di Thailand, di seluruh Asia dan di seluruh dunia, tetapi kami hanya memiliki 4 lagu baru. Kami ingin menciptakan lagu lebih baik, harap bersabar karena kami belum punya rencana sekarang.
T: Apa rencana Anda di Thailand saat ini?CM: Sayang sekali kami tidak punya waktu untuk melakukan apa pun. Kami di sini untuk hanya bekerja tetapi jika kami memiliki kesempatan aku ingin pergi dan melakukan perjalanan di Thailand dan aku berharap akan mendapatkan kesempatan diwaktu berikutnya.
Q: Yunho mendapat kesempatan untuk menampilkan lagu Michael Jackson 'This Is It' Beritahu kami bagaimana perasaan Anda??YH: Aku merasa sangat terhormat karena MJ adalah idolaku. Aku sangat senang bisa menampilkan
'This Is It'. Aku mendapat banyak dukungan pada waktu itu. Ini adalah pengalaman yang sangat baik, lebih dari sekedar aktivitas musik dan aku ingin mendapatkan kesempatan ini lagi.
Q: Silahkan bicara dengan bahasa ThailandYH: Aku sudah berbasa Thailand pada awal dan sekarang aku tidak tahu apa yang harus kukatakan "Apakah Anda bersenang-senang? Aku sedang bersenang-senang "[Thailand]CM: Saya belajar kalimat yang sama seperti Yunho dan ia sudah mengatakannya. Sekarang aku tidak tahu harus berkata apa.
T: Apa kata Korea yang ingin Anda mengajarkan kepada fans Thailand?CM: 잘자 (Chal-ja) Goodnight
T: Apa wallpaper pada ponsel Anda??YH: Aku tidak terbiasa menggunakan barang-barang elektronik jadi aku hanya menggunakan apa yang sudah ditetapkan.CM: Saya menggunakan tampilan pesawatYH: Dia seorang pria romantis
T: Apa yang Anda ingin katakan kepada fans Thailand?YH: aku senang bisa kembali ke sini. Kami akan mencoba yang terbaik dan memberikan penampilan100% di atas panggung. Kami tidak ingin ada penggemar menjadi kecewa pada nama TVXQ. Kami akan terus menciptakan pekerjaan yang terbaik. Tolong jangan berhenti mendukung kami dan terus meminta untuk mendapatkan kali kembali kesini di Thailand. Kami menyayangi Thailand, kami mencintai semua penggemar Thailand.

Always Keep The Faith
from : http://sharingyoochun.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar