profil DBSK

Senin, 23 Mei 2011

Kim Byung Man Berkata "Bahkan Aku Berfikir, U-Know Yunho Begitu Keren Saat Bermain Skates"


Annyeong cassiess...

Kim Byung Man telah mengungkapkan bahwa menonton U-Know Yunho berskating di atas es membuat orang terkesiap dengan takjub.

Pertunjukan Kim Byung Man syuting untuk 'Kim Yuna's Kiss and Cry' di Ilsan SBS Production Center es itu terungkap pada tanggal 20 Mei 2011.

Kim Byung Man, yang tampak cukup natural di atas skatenya, sedangkan dirinya lucu seperti biasa. Ketika ditanya bagaimana rasanya menjadi figure skating, Kim Byung Man menyatakan, "Ini benar-benar keras karena aku tidak bisa bergerak sebebas di daratan. Pada awalnya, aku khawatir apakah aku akan siap untuk memberikan performa yang luar biasa pada saat film dimulai, jadi aku sudah berlatih setidaknya lima kali seminggu. Sekarang, aku benar-benar menikmatinya. Sekarang aku dapat melakukan beberapa langkah yang aku ingin lakukan."

Ketika ditanya siapa saingan terbesarnya, Kim Byung Man memilih U-Know Yunho. Dia menyatakan, "Ketika aku melihat U-Know Yunho berskate, aku tidak bisa tidak terkesiap dengan takjub. Ia membuat akuberpikir bahwa tampak tampan seperti dia benar-benar membantumu dalam hidup. Mungkin itu karena diasudah menari untuk sementara waktu, tetapi ketika ia bersepatu, ia tampak begitu dingin dan aku tidak bisa tidak terkesiap dengan takjub."
Dia terus menambahkan, "Karena U-Know Yunho sangat dingin, kupikir aku harus memilih gaya yang sama sekali berbeda dan sangat lucu. Menjadi lucu mungkin akan memiliki poin yang lebih tinggi dari dewan juri."

Di antara para kontestan perempuan, Kim Byung Man memilih Son Dambi dan Krystal dan berkomentar bahwa mereka tampak seperti skaters dengan sosok profesional.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar