profil DBSK

Kamis, 26 Mei 2011

JYJ Memberikan 2 Jam Yang Tak terlupakan Kepada Fans di Vancouver Dan New Jersey

Image Hosted by ImageShack.us
By AlwaysKeepFaith at 2011-05-26

Annyeong cassiess...

Tour JYJ saat ini di Amerika Utara, memberikan kedua penggemar mereka di Vancouver, Kanada dan New Jersey, USA dua jam kebersamaan yang tidak akan pernah terlupakan.

Menurut C-Jes Entertaiment, JYJ mengadakan konser di Vancouver Roger Arena pada 20 Mei 2011 dan di New Jersey's Prudential Center pada tanggal 22 Mei 2011.

Kolaborasi JYJ dengan lembaga terbesar kedua AEG Live menjadi topik hangat ketika diumumkan.

Javier Alcaraz, sound engineer konser Vancouver, menyatakan, "Aku telah dimenangkan oleh bakat vokalJYJ. Aku tidak sabar untuk melihat bagaimana mereka akan tampil untuk pada tur mereka selanjutnya ". Brian Jerkins lighting engineer konser New Jersey berkata, "JYJ adalah Group yangdipenuhi dengan bakat, " dan "Konser ini terlihat besar karena menampilkan pesona dan karisma dari masing-masing member."

Amanda Douglas, seorang penggemar yang menghadiri konser New Jersey, menyatakan, "Aku dengan tulusbersyukur JYJ telah tampil di Amerika Serikat. ‘Empty Remix’ membuatku merasa seperti aku berada disebuah klub tengah malam pada hari Sabtu dan aku sangat menikmati penampilan mereka menyanyikan lagubaru mereka seperti ‘Get out’ dan ‘In heaven’."

Wakil Presiden AEG Live Susan Rosenbluth, yang telah menangani konser bintang internasional seperti Celine Dion dan Bon Jovi, bahkan terlihat mengunjungi lokasi konser JYJ.

Ketika konser berakhir, JYJ menyatakan, "ini sangat menyenangkan dan kami tidak dapat menggambarkanperasaan kami dalam kata-kata. Selama dua jam
mereka sangat fantastis. Jika berpikir bahwa kami adalahGroup yang diakui secara internasional membuat kami bersemangat dan mengisi kami dengan emosi, " dan "Kami merasa menggigil ketika kami melihat orang-orang dari berbagai ras bersatu melalui musik kami dan bahkan bernyanyi bersama untuk lagu-lagu kami dalam bahasa Korea."

JYJ akan tampil di LA pada 27 Mei 2011 dan di San Jose pada tanggal 3 Juni 2011. Mereka kemudian akan menggelar konser amal di Jepang pada 7 Juni 2011 dan kembali ke Korea untuk menandai berakhirnya JYJWorld Tour Konser di Busan pada tanggal 11 dan 12 Juni 2011.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar