profil DBSK

Jumat, 20 Mei 2011

Park Yoochun & Fans Menyumbangkan 1,86 Ton Beras Untuk Anak yang Membutuhkan - seseorang yang Indah Dengan Hati yang Indah.


Annyeong cassiess...

JYJ Park YooChun dan para penggemarnya telah menyumbangkan sebanyak 1,86 ton beras untuk anak-anak yang membutuhkan, menjadi topik yang hangat di kalangan warga.

Drama Baru MBC Senin-Selasa "Ripley" mengadakan konferensi pers pada tanggal 17 Mei 2011, jam 11:00 di Seoul Banyan Tree Hotel, dan para pemeran utama Kim Seung Woo, Lee Da Hae, Park YooChun dan Kang Hye Jung yang hadir, menyatakan komentar karakter mereka dalam drama, serta bersama-sama berharap untuk keberhasilan acara ini.

Pada hari konferensi pers, berbagai "ucapan selamat" paling menarik perhatian. Dilaporkan bahwa ini dari penggemar Park Yoochun dari seluruh dunia, yang disajikan dengan total 1,86 ton beras sebagai bentuk  keinginan yang dalam untuk kesuksesan dalam drama barunya. Park YooChun mengucapkan terima kasih kepada penggemar untuk hadiah mereka, dan mengatakan bahwa ia akan menyumbangkan semua padi kepada anak-anak yang membutuhkan.

"Ripley" dibintangi Park YooChun dan Lee Da Hae akan disiarkan pada tanggal 30 Mei di 09:55, mengambil alih "The Duo."

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar