profil DBSK

Minggu, 01 Mei 2011

TVXQ, Jang Hee Jin Dan Lee Chae Young Memakai Cincin yang Sama??


Annyeong Cassiess...
Tren perhiasan musim semi/musim panas tahun 2011 adalah perak yang sederhana.

Dibandingkan dengan tahun lalu, di mana tebal, desainer cincin mewah tertarik dengan tren tahun ini, yang memakai detail-detail sederhana. Sehubungan dengan ini, baru-baru ini banyak fashionista telah terlihat mengenakan barang-barang perak dengan desain yang sederhana.

Pada program musik tertentu, TVXQ muncu dengan lagu baru mereka "Before U Go" dan kedua laki-laki mengenakan barang sederhana yang sama, yaitu cincin perak. Jang Hee Jin menghadiri 2011 Fall/Winter  Seoul Collection Fashion Show, dengan mengenakan cincin perak yang mirip dengan TVXQ, dan tentu saja menarik perhatian.

Selain itu, cincin Lee Chae Young cincin memperlihatkan salah satu dari koleksi pribadinya selama acara MBC “7 Day Miracle,” dan seketika diketahui bahwa ini adalah cincin yang juga sama, itu menjadi topik yang hangat.

ada apa dengan mereka??

Saat dikonfirmasi, ternyataTVXQ, Jang Hee Jin dan Lee Chae Young mereka semua memakai cincin sumbangan, dan selain karena mode, hal itu juga menunjukkan partisipasi mereka dalam sebuah kampanye sumbangan.

Selain itu, hasil penjualan E.S.donna ring ini akan dikumpulkan selama satu tahun, dan akan disumbangkan ke Holt’s Children Services, di mana penggunaannya akan dimaksudkan untuk operasi Sotos Sindrom pasien Go Ye Seul.

Always Keep The Faith
from : http://sharingyoochun.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar