profil DBSK

Sabtu, 30 April 2011

JYJ Kim JunSu "Sangat Bahagia Dan Bersyukur" Terpilih Sebagai Penyanyi dengan Kemampuan Vokal Terbaik



Annyeong Cassiesss...
JYJ Kim JunSu berbicara tentang bagaimana perasaannya ketika ia terpilih sebagai bintang idola dengan kemampuan vokal yang paling berbakat.

Pada tanggal 25,saluran kabel THT ‘Entertainment Station-The Interview’ menayangkan wawancara  yang mereka adakan saat pemotretan iklan salah satu merek kosmetik JYJ.

Selama wawancara, YooChun memuji JunSu saat ia berkata, "aku membaca sebuah artikel yang Junsu terpilih sebagai penyanyi idola dengan vokal yang paling berbakat," dan "Meskipun dia adalah sesama member dan teman, aku selalu berpikir hasil seperti ini memang sudah diharapkan dan jelas karenaaku sudah mendengar suara Junsu begitu lama. Dia benar-benar menakjubkan."


JunSu memilih kata-katanya dengan hati-hati seolah-olah dia malu tentang itu dan berkata, "Aku pikir sudah banyak jajak pendapat seperti ini telah terjadi, tetapi hanya kebetulan bahwa ada artikel yang lebih diekspos menulis tentang hal ini dan mendapatkan jajak pendapat tertentu."

Untuk komentar dari sisi nakal member lain ', "Jadi kau bertanya mengapa begitu lama bagimu untukditempatkan di tempat nomor satu?" JunSu tampak bingung dan tidak mampu membuat balasan yang cerdas. Dia akhirnya berkata, "Tidak. Aku sangat bersyukur. Itu membuatku lebih bahagia ketika akumengetahui bahwa orang yang memakai survei ini adalah pelatih vokal. Aku akan bekerja lebih keras untukmenjadi lebih baik."

*tapi emang suara JunSu oppa bagus kok, dari dulu...
setuju ngga' cassiess..???  

Always Keep The Faith
from : http://sharingyoochun.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar