profil DBSK

Sabtu, 30 April 2011

Kondominium TVXQ Akan Dibuat Di Mungyeong, Gyeongsangbuk-do


Annyeong Cassiess...
sebuah eetings yang akan dibuat di sana. Star Marketing akan menggunakan tema taman lego-style yang menampilkan gaya kamar seperti 'BoA Room', dan 'TVXQ Room' di mana bintang-bintang akan tinggal.Sutradara Film Gyu Kang Jae juga akan berpartisipasi dalam proyek dan berencana untuk menggunakan tempat ini untuk lokasi syuting nantinya.

Kompleks ini akan membuat Mungyeong menjadi pusat wisata kebudayaan Korea dan akan mencakup area seluas 888.186 yang terdiri dari tiga bagian,
Saejae World, Gaeun World dan Hanae World. Saejae World akan menjadi tempat pertama yang akan selesai.

Saejae World, merupakan tahap pertama dari kompleks tersebut, dan akan mulai dikonstruksi pada 6 bulan pertama tahun ini dan diharapkan akan selesai pada pertengahan tahun 2012. Shin Hyung Gook, walikota Mungyeong, menyatakan, "Mungyeong memang memiliki banyak di artefak budaya dan sejarah serta sumber daya pariwisata, seperti Saejae Mungyeong, kami memiliki lebih dari 3,7 juta pengunjung pada tahun lalu," dan "Kami akan membuka era baru untuk tema taman dengan menggabungkan budayaMungyeong dengan teknologi dan seluruh bagian dari negari ini."

Always Keep The Faith 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar