profil DBSK

Senin, 11 April 2011

Kim JaeJoong manulis "JYJ From TVXQ di Profil Twitternya


annyeong Cassieesss.....

Kim Jaejoong menulis 'JYJ From TVXQ' pada profil Twitter miliknya, dan membuat penggemar merasakan kebahagiaan yang tidak biasa. 






Jaejoong baru-baru ini menulis ulang profil twitternya 'JYJ From TVXQ'. Kalimat itu sendiri memiliki arti yang mendalam untuk cassiopeia...
Profil Twitter ini sontak menjadi topik diskusi bagi para penggemar, dengan dengan memunculkan bebagai respon seperti, "Walaupun ini adalah sesuatu yang jelas, tanpa sadar ini membuat hati sakit." Dan "Terima kasih untuk profil twitter TVXQ".
sementara itu, JYJ telah mengadakan pertunjukan pertama untuk 'JYJ 2011 World Tour Konser' di Impact Arena Thailand Bangkok selama 2 hari berturut-turut, 2 & 3 April. Konser ini, di hadiri sekitar 22.000 penggemar yang bersemangat, dan sepenuhnya diarahkan oleh Jaejoong.Sisi yang lebih dewasa yang ia tunjukkan membuatnya berbeda dari citra penyanyi idola. Jaejoong bahkan memperhatikan hal-hal yang sangat rinci seperti  lightings, stage, performance attires dan lain-lain.
Setelah pertunjukan, Jaejoong menulis di Twitternya, "walaupun tenggorokan
ku berdarah dari menyanyi, dan tubuhku terhenti dari menari, aku tidak akan pernah menyerah di panggung. Dalam keadaan di mana Anda tidak dapat menikmati diri sendiri dengan sepenuh hati, hanya berteriak dan berteriak sampai tenggorokan sakit. Jika Anda ingin melihat sejauh mana suara dan teriakan kami, mari kita bernyanyi bersama-sama. "

Always Keep Faith,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar