profil DBSK

Selasa, 12 April 2011

Jaejoong berbicara tentang kesepian, Twitter, dan perubahan musik JYJ

 Annyeong Cassiess...~
Jaejoong baru-baru ini duduk dengan Hankooki untuk sebuah wawancara panjang, di mana ia berbicara secara terbuka mengenai berbagai hal pribadi seperti kencan, account Twitter, dan karir musiknya.
Check it out di bawah ini:
Jaejoong baru saja selesai wawancara dengan sebuah perusahaan surat kabar yang berbeda di sebuah kafe di Seoul ketika ia bertemu dengan Hankooki, dan pada saat itu, ia tampak cerah dan bahagia seperti ia telah "minum beberapa gelas anggur."
ketika dalam perjalanan mereka ke sebuah pub di Samsong-dong untuk wawancara, Jaejoong mulai berbagi pendapat mengenai gempa di Jepang yang terjadi baru-baru ini dan masalah radioaktif sebagai cara untuk ‘break the ice’ di dalam mobil. Terkejut dengan pendapatnya yang sangat mendalam tentang masalah ini, pewawancara bertanya, "Apakah Anda membaca banyak buku?", Sang penyanyi itu menjawab, "Daripada buku, aku belajar lebih banyak dari orang lain."
Setelah tiba di pub, Jaejoong meletakkan semua ponselnya sejumlah enam buah di meja aluminium, salah satunya termasuk ponsel yang ia gunakan di Jepang. Dia menjelaskan bahwa setiap ponsel hanya didunakan untuk bisnis, dan tidak memiliki telepon khusus untuk keluarga. Jaejoong juga mengungkapkan bahwa ada suatu masa ketika ia menghapus lebih dari 1.000 kontak, mengatakan, "Seperti aku harus terus membajak masalahku dengan kekuatanku sendiri, aku menyadari bahwa aku telah menjauh dari beberapa orang. Aku tidak tetap berhubungan keluar dari kegelapanku, itulah sebabnya kupikir aku memiliki sedikit orang yang ada di sekitarku untuk mendukungku ... Tapi karena itu, aku masih memiliki  member lain dan para penggemar. "


Dalam Kata-kata Jaejoong, juga berisi komplikasi dan kesulitan yang lebih mendalam. Biografi di Twitter-nya tertulis 'JYJ from 东方 神 起 Always Keep Faith', dan pada hari interview, Jaejoong mentweet 'JYJ.'. Penyanyi itu menjelaskan, "Kenyataan bahwa TVXQ adalah awal yang pasti bagiku, dan itu tidak akan pernah berubah. Tidak ada alasan lain di balik itu. bagiku, sama seperti  JYJ. ', Ketika aku bangun di pagi hari, aku merasa bahwa seluruh hidupku mengenai ' JYJ ', itulah mengapa aku mengubahnya. Periode, atau penghentian penuh? Nah, benar-benar tidak ada makna lain di balik itu ... haha. "
Dalam wawancara yang lain pada hari yang sama, Jaejoong secara terbuka mengakui bahwa dia telah berkencan sebanyak empat kali. Ia juga mengungkapkan beberapa cerita yang rumit tentang keluarganya, namun menekankan bahwa ia ingin fokus pada pembicaraan tentang 'musik'.
"aku belajar banyak setelah diberi peran direktur eksekutif untuk penampilan di Thailand. Ketika aku diberikan peran, aku punya banyak kekhawatiran. Jika berjalan lancar, itu semua berkat staf, jika ternyata buruk, itu sudah pasti salahku. aku ingin bertanggung jawab penuh atas segalanya. Sebelum konser dimulai, aku pergi lebih awal untuk memeriksa semuanya dari pengaturan timing ke panggung. berkat bantuan semuanya selesai dengan baik, tetapi sejujurnya, itu semua berkat bantuan besar dari Junsu dan Yoochun, haha. "
JYJ  'World Tour 2011' in Thailand diadakan bulan Februari lalu dan Maret di Bangkok’s Impact Arena yang dihadiri lebih dari 22.000 penggemar. Dengan bantuan dari anggota staf lainnya, Jaejoong menciptakan penerangan, traffic flow dan busana konser dari perancang. Dia bahkan menggunakan stop watches untuk langsung memeriksa timing sempurna berapa lama mereka harus bersiap-siap di belakang panggung untuk tahap berikutnya.
"Karena aku seorang penyanyi, banyak waktu yang kugunakan ketika berpikir," Ah, aku ingin tahu apa seperti jika kita telah melakukan sesuatu seperti ini '. Jika aku bisa lebih sering menjadi direktur, jangan kau rasa aku akan segera menciptakan panggung yang lebih lengkap? "
 

Jaejoong juga menyatakan, "Para fans telah merasakannya juga, tapi kupikir musik kami mengalami sedikit perubahan. Kami tidak pernah menggunakan sesuatu seperti yang dimiliki lagu seperti 'Fallen Leaves'sebelumnya. Memang benar bahwa kami ragu-ragu pada apakah kami dapat menarik dari sebuah lagu tanpamemukul. Kami sedang berfikir belajar lebih banyak tentang harmonisasi agar tetap mengejar perubahan.Setelah memproduksi lagu-lagu sendiri, kami merasa perlu untuk mempelajari lebih lanjut tentang teori musiksebagai landasan utama kami. "

Seiring berjalannya waktu, botol Soju mulai kosong, dan kata-kata Jaejoong menjadi lebih tulus dari dalam hati. Dia mulai mengungkapkan pikiran dalam dirinya mengenai situasi dengan mantan agency, rekan, dan yunior yang berubah, dan berbicara tentang dinding yang perlahan-lahan terbentuk karena penderitaan dan bekas lukanya. Jaejoong konsisten menyatakan bahwa ia ingin berpartisipasi dalam berbagai kegiatan dan promosi seperti anggota lain.

Jaejoong berharap bahwa sekali kontroversi dengan  mantan agency sedikit mereda, ia akan sering bertemu dengan para penggemarnya melalui siaran TV. Namun, harapannya belum terpenuhi. Ketika ditanya apakah dia kesepian, dia tertawa dan menjawab, "Di mana dan bagaimana aku bisa bertemu dengan fansku?Sejujurnya, sebagian besar kekhawatiranku didasarkan pada hal itu. Aku percaya bahwa itu akan berubahmenjadi labih baik. Aku berencana untuk menyanyi selama sisa hidupku, sehingga aku tidak bisa lelah karena itu, haha. "

sedihnyaaaaaaaaaa~
Always Keep Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar