profil DBSK

Jumat, 08 April 2011

Couple Time: JaeMin Moment


Annyeong cassiess...
nah sekarang aku akan membagikan beberapa kutipan wawancara menarik dari JaeMin(JaeJoon&ChangMin) Couple. lucu-lucu lo,,, di baca yahhhh....


CM: "Setelah ciuman itu, aku segera berlari untuk berkumur." JJ: "Apakah itu menjijikkan?" CM: "Itu." JJ: "..." YH: "Tolong, jangan berkelahi."

CM: "Harap simpan pikiran itu untuk dirimu sendiri, kau tidak perlu menunjukkannya dalam sebuah tindakan." JJ: "Haha .."

JJ: "Itu hanya karena aku mencinta kalian jadi kupikir untuk memberikan ciuman." YH: "Kami mengerti."


YH: "Hmmm ~" JJ: "Apakah ini aneh?" YH: "Sangat aneh." Semua: * tertawa *

JJ: "Melihat wajah CM, meskipun sebagai anggota TVXQ, saya masih merasa dia sangat manis Hanya untuk sekali saja. selanjutnya, aku ingin mematuk ~."

JJ: "3 tahun lalu, CM tampak benar-benar berbeda dari sekarang, ia tampak sangat manis." YH: "Cute."


JJ: "Itu terjadi ketika Changmin sedang tidur." CM: "Di dalam mobil." JJ: "Yup."

JJ: "Ini tidak dianggap ciuman, hanya sedikit tersentuh." CM: "Itu bahkan bukan menyentuh." YH: "ekspresi wajah CM menjadi kaku sekarang."

Pada episode itu, Jaejoong, Changmin, dan Yunho menjadi penyiar.
Itu
dari satu episode Bigeastation mana pendengar sering menanyakan hal ini kepada anak laki-laki.

JJ: ".. Orang-orang akan berpikir bahwa aku suka memukul Changmin .. tapi kenyataannya adalah .. aku tidak. Dia adalah orang yang sering membuat mentalku terganggu saat di belakang layar"

Changmin kehilangan ciuman pertama karena Jaejoong, dan dia menangis setelah dia menyadari hal itu

JJ akan selalu menggoda CM sampai ia menangis. Ketika seseorang bertanya mengapa anak itu menangis, ia akan mengatakan kepada mereka bahwa JS telah memukulnya.

JJ: "Belakangan ini .. aku bertemu dengan orang tua CM tanpa dia tahu .. Rasanya aneh .." CM: *shows

JJ: "Aku cinta CM." CM: ". .. Aku tidak mencintai mereka. Aku hanya menyukai mereka." JJ: ".. aku suka dia. aku suka CM.." CM: "aku juga sangat menyukaimu."

Always Keep Faith^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar