profil DBSK

Sabtu, 23 April 2011

Harga Seragam Sepak Bola Kim JunSu JYJ Telah Melebihi 1 Juta Won"


Annyeong Cassiess....
Seragam Suwon Bluewings yang dikenakan oleh Leader FC MEN Kim JunSu dan telah dimasukkan dalam lelang‘Auction of Love’ yang diselenggarakan oleh Suwon Bluewings penawarannya telah melebihi 1 juta won.
Seragam Suwon Bluewings FC MEN resmi dikenakan oleh Kim JunSu dalam 15 pertandingan terakhir telah di proses untuk acara lelang '...
Auction of Love'.
Ketika seragam Kim JunSu itu dimasukkan ke lelang pada tanggal 18 April jam 15:00 di Suwon Nine homepage, harga dimulai dengan 30.000 won, dan pada 22 April pukul 18.00 harga sudah mencapai 1 juta won. Setelah berakhirnya lelang besok pada 23 April pukul 17.00, itu diharapkan bahwa harganya akan melebihi 1 juta won. 
Lelang seragam ini, akan berlangsung hingga 23 April pukul 17.00 dan hasil penawaran tertinggi akan disumbangkan untuk community welfare in Gyeonggi-do atas nama Kim JunSu dan pemenang lelang terakhir.
Kim JunSu juga nanti akan terus berpartisipasi dan memberikan kontribusi dalam kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh Suwon Nine.
Suwon diatur untuk bertanding melawan tuan rumah Gyeongnam FC untuk Hyundai Oil Bank K-League 2011 di Stadion Suwon World Cup pada 24 April pukul 19.30. Sementara sebelum pertandingan utama, pukul 17.00 FC MEN akan menggelar pertandingan pembuka melawan tim sepak bola wanita Incheon Design High School.
 Selain itu, sebelum waktu pertengahan babak berakhir melawan Gyeongnam, Kim JunSu akan memberi tanda tangan dan berfoto bersama dengan 4 orang yang beruntung, termasuk penawar tertinggi serta 3 pemenang lain sebagai ungkapan terima kasihnya terhadap mereka.
Sebagai acara pembukaan Pertandingan, pertama-tama para anggota
FC MEN akan memperlihatkan kemampuan/skill mereka dalam bermain Sepak bola di depan semua fans yang hadir.Semua member idola seperti Kim JunSu, Kim Hyun-joong, Yoon Do-joon, Im Seulong diharapkan untuk memberikan partisipasinya.

Always Keep Faith !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar