profil DBSK

Selasa, 19 April 2011

Park YooChun Menjadi salah satu Artis menawan dalam ‘Ddalbabo’


Annyeong Cassiess...
Won Bin, Kang Dong-won, dan Lee Seung Gi telah dianggap sebagai maskot 'Ddalbabo' (T / N: seseorang yang mencintai putrinya sendiri hingga ia tampak bodoh) bintang dengan keistimewaan yang hangat dan pesona yang manis  ketika mereka berada di sekitar gadis-gadis kecil. Sekarang ada satu lagi bintang yang ... mungkin memiliki apa yang diperlukan sebagai 'Ddalbabo', bintang baru yang baru saja bergabung pada rank ini adalah JYJ Park YooChun.

Dengan pandangan yang penuh perhatian itu tidak bisa berhenti menatap gadis kecil, Park YooChun dengan cepat bergabung dalam bagian dari 'Ddalbabo' bersama dengan 3 nama lainnya.
 
Beberapa waktu yang lalu ketika JYJ shooting untuk sebuah iklan pakaian, para anggota membuat video untuk menyapa fans mereka setelah waktu yang lama, dan telah dirilis melalui homepage resmi.

Dalam video tersebut, Park YooChun duduk di kursi dengan artis cilik Kim Yu-bin duduk di pahanya. Penyanyi itu terus memegang tangan Yu-bin dan membuat kontak mata dengannya. Gambaran perhatian
Park Yoochun  ini menarik kekaguman, kecemburuan dan iri pada saat yang sama dari para penggemar wanitanya.(ya jelas, lah...)

Always Keep Faith....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar