profil DBSK

Jumat, 08 April 2011

Kucing-Kucing Peliharaan Xiah JunSu


hallo cassies...
ternyata selain punya anjing yang bernama XiahKi, Xiah Junsu juga memelihara kucing lho. tidak tanggung-tanggung sampai saat ini, Oppa kita ini sudah memiliki enam ekor kucing. ia mengaku memelihara kucing agar ia merasa tidak kesepian jika sedang sendiri di rumahnya. (wah pasti rumahnya langsung rame kalo ada kucing sebanyak itu) 
Oppa juga sering memposting foto-foto kucingnya di Twitter. haha
selain itu, ia juga memberikan nama-nama untuk semua kucingnya. berikut adalah foto beserta nama serta komentar langsung dari Oppa JunSu mengenai kucing-kucingnya itu (Foto dan komennya diambil dari akun Twitter Xiah JunSu)

pastikan untuk membaca Tweet JunSu berikut :

Kami mempunyai anggota baru dalam keluarga kami ^ ^ Dia Bengal dan namanya Pard! Umurnya 4 bulan  tapi ... dia begitu energik dan lincah ...
Tigger (lol) adalah kucing alfa di rumah ini ... tapi kupikir anak ini akan menjatuhkan Tigger ketika ia besar nanti. Haha.



 
Oh, ngomong-ngomong, sifat khas dari sebuah Bengal adalah bintik leopard nya. Menempatkanbersama-sama dengan Tigger, sangat keren dan  mereka tampaknya cocok satu sama lain. Danjenis-nya adalah yang paling ... ma ... ha ..aallll. Ke Ke Ke :D.

Persis seperti aku berakhir dengan 5 kucing! Aku akan membentuk sebuah kelompok ... Cat Shin Ki....

Ah ... Aku akan mengatakan ini karena aku telah menyebutkan topik peringkat. 1st: Tigger 2nd: Leon3rd: Leo  4th: Bakira .. Dan kemudian kita punya  super rookie Pard. Ke ke.

Bahkan kemarin, Manager Kami, Yoo harus menghentikan Tigger yang mencoba  menunjukkan siapa yang jadi bos di rumah kepada Pard .. Aku mendengar bahwa Tigger sedang ngambek  sekarang ..(lol) Tapi Bakira, yang telah menjadi kucing dengan peringkat terendah karena  ukuran tubuhnya, larinya .. ditempat ke 3: Leo hanya menatap pada kekosongan .. dan di tempat ke2: Leon,   selaluwaspada terhadap Pard

Jadi kupikir Tigger .. memperlakukan Leon lebih baik daripada yang lain ... Seperti ketika Leonmengejar Pard sementara waktu dan datang kembali, Tigger menjilati Leon. Keke

Aku telah membuka pendaftaran untuk Kittyopeia .. ^ ^;;

Aku  mengadopsi kucing yang lain! Spesies ^ ^ adalah Anggora Putih. Hahaha.

Untuk info Anda, matanya tidak cocok untuk  warnanya! ^ ^

Pard yang beradaptasi dengan baik ~ ^ ^

  Sudah lama. Leo terlihat benar-benar bagus ^ ^

  Terakhir ... Peringkat no 1. The Tigger terkuat!

 
Para anggora yang datang hari ini. Menerima saran untuk nama ~

Anggora putih! Bukankah itu cantik? ^ ^ Apa ya, namanya ....??

  Nama ... aku telah memutuskan untuk menamakannya Odd! ^ ^

selain itu, JunSu juga men-posting rumah baru untuk kucing-kucingnya. hehe

 kucing-kucing yang sangat beruntung ya, Cassies. lucu-lucu lagi....


Always Keep Faith


Tidak ada komentar:

Posting Komentar