profil DBSK

Selasa, 26 April 2011

Adik U-Know YunHo Mengungkapkan 'Aku adalah Wanita yang Terlupakan oleh Kakakku'


Annyeong Cassiess,,,
Adik Cantik TVXQ U-Know Yunho (Jung Yunho) telah muncul di TV untuk pertama kalinya.
Pada SBS '' Sweet Hometown Visit, Dalgona ', adik U-Know Yunho, Jung Ji Hae berkata, "Aku adalah wanita yang ditinggalkan oleh U-Know Yunho."
Menurut Jung Ji Hae, ketika mereka berdua berada di sebuah festival sekolah di sekolah dasar mereka di mana dia mengiringi U-Know YunHo yang bernyanyi solo. Setelah menyelesaikan tugasnya, ia bertanya kapada U-Know Yunho, "Di mana aku harus menunggumu?" dia menjawab, "Pergilah menunggu di kelasmu."
Tetapi U-Know Yunho tidak muncul, tidak peduli berapa lama Jung Ji Hae tetap menunggunya. Tiga jam berlalu sebelum ia sampai ke kelas. ia benar-benar kehabisan kesabaran. Itu artinya ia telah melupakan adiknya dan pulang ke rumah.
Jung Ji Hae berkata, "Oppa, kau tahu bagaimana lapar, dingin dan mengantuknya aku? Karena kejadian itu, aku mulai merasa takut pada saat diruang kelas," dan berteriak," U-Know Yunho, yang meninggalkan adiknya. Renungkanlah tindakan Anda! "
U-Know Yunho tampak malu oleh ledakan kemarahan adiknya namun ia mengatakan, "Jujur, aku benar-benar orang yang pelupa. Ada saat-saat ketika aku telah membuat janji untuk bertemu dengan seseorang, dan akan melupakannya nanti. Aku lupa tentang adikku ketika aku tidak boleh melupakannya," dan menunjukkan penyesalannya dengan mengatakan, "aku datang ke Seoul ketika aku masih SD, jadi aku tidak bisa sering melihat Ji Hae. Dia selalu cantik dan tinggi sejak ia masih kecil, jadi aku seharusnya ada untuk melindunginya dari orang lain tapi aku tidak bisa melakukannya"

*aku terharu loh, bca peragraf terakhirnya... Ji Hae beruntung banget tuh, punya kakak seperti U-Know YunHo
Always keep The Faith...
from : http://sharingyoochun.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar