profil DBSK

Senin, 25 April 2011

TVXQ Berbicara tentang Akhir Kegiatan Mereka.


Annyeong cassiess....
TVXQ (U-Know Yunho, Changmin Choikang) akan meninggalkan panggung Korea untuk sementara untuk memiliki waktu ulang.

Pada 22 Apprl 2011, TVXQ muncul di KBS2 Music Bank ep. '600 Khusus untuk menyanyikan lagu 'Why-Keep Your Head Down' dan lagu mereka yang populer 'Rising Sun' serta mengucapkan selamat tinggal kepada fans untuk persiapan keberangkatan sementara mereka dari industri Kpop.

Sebelum pertunjukan, TVXQ mengadakan wawancara di ruangan tunggu 'Bank Musik' dan U-Know Yunho berkata, "Aku menyukai kenyataan yang kami dapatkan untuk menampilkan 'Rising Sun' dan 'WHY' dalam satu pertunjukan."

Dia juga mengucapkan terima kasih dan menyesal saat ia berkata, "Saya merasa sangat senang bahwa kami mampu melakukan semuanya setelah sekian lama dari Kpop, dan kami mendapatkan banyak kekuatan dari fans kami yang menunggu begitu lama untuk kami. "

Pada terakhir, TVXQ memperlihatkan kinerja total dengan pesona energik, hidup dan karismatik dan sekali lagi membuktikan kekuatan dan potensi group.

Sekarang TVXQ telah dibungkus kegiatan domesitc dalam negeri mereka, mereka berencana untuk fokus pada pertunjukan di luar negeri.

Always Keep The Faith
from : http://sharingyoochun.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar