profil DBSK

Senin, 11 April 2011

Klarifikasi JaeJoong Mengenai Hubungannya dengan Selebritis Jepang !

annyeong cassies,,,

Dalam wawancara terbaru dengan IS Sport, Hero Jaejoong mengklarifikasi berbagai skandal dan rumor mengenai dirinya dan bintang top Jepang.

Dengan Ayumi Hamasaki, ia mengungkapkan, "Memang benar bahwa aku berteman dengannya. Kami pertama kali bertemu di konser tahunan Avex 'A-Nation' dan saling menghubungi sejak itu. Namun, hubungan kami tidak seperti yang orang-orang pikirkan. "

Sebuah skandal pertama beredar sekitar dua Oktober lalu karena Hamasaki menghadiri menampilkan JYJ walaupun jadwalnya sibuk. "Pada waktu itu, Ayumi menghadiri pameran dengan seorang teman yang merupakan penyanyi Jepang. Ini harus dianggap sebagai bentuk pemeliharaan persahabatan antara musisi. Dia juga mengumumkan rencana pernikahan di bulan Januari. "

Untuk aktris/model
Yamada Yu, ia mengungkapkan, "Dia salah satu teman terdekatku, dengan Yamashita Tomohisa. Kami bertemu pada setelah pesta di LA dan menjadi teman. Seperti yang semua orang ketahui, dia dalam suatu hubungan dengan Oguri Shun. "

Jaejoong menyimpulkan, "aku tidak punya pacar jadi aku menghabiskan sebagian besar waktuku di rumah. Ini adalah kesempatan bagiku untuk belajar bahasa Jepang dan bertemu dengan selebriti Jepang lain dan menjalin persahabatan.

Always Keep Faith....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar