profil DBSK

Selasa, 26 April 2011

Member JYJ yang Memiliki Kulit Terindah


Annyeong Cassiess....
aku mau nanya, menurut kalian Siapa sih, member JYJ yang memiliki kulit tercantik?

Pada sore hari tanggal 25 Appril 2011 di stasiun TV kabel "ENT entertainment station – The interview", JYJ diwawancarai di lokasi syuting iklan mereka untuk sebuah merek kosmetik.

Selama wawancara ini, kedua member lain, memilih Hero Jaejoong menjadi yang keluar sebagai JYJ member dengan kulit terbaik. Menanggapi hal ini, Jaejoong berkata "Meskipun aku akan mengatakan itu agakmemalukan tapi inilah yang keluar dari mulutku, tapi jika kulitku bukanlah yang terbaik maka buruklah yangakan terjadi." "Sepertinya aku membual" . Dia malu saat mengatakan ini.

Tentang ini, JunSu dan YooChun mengatakan "dia benar-benar memiliki kulit susu. Tanpa cacat. Dan itubahkan tidak masalah jika dia tidak mendapatkan tidur malam." Dengan kata-kata seperti itu membuktikan bahwa Jaejoong memiliki kulit cantik alami.

Ketika ditanya tentang rahasia tentang perawatan kulit, ia berkata "Aku benar-benar tidak melakukan sesuatuyang khusus untuk merawat kulitku, dan aku juga tidak pergi ke dokter kulit."  JunSu bercanda, "bahkan tanpa perawatan khusus, itu semua benar-benar alami , pembicaraan apa ini ~" Kata-katanya menimbulkan tawa semua orang di sekitar mereka.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar