profil DBSK

Jumat, 15 April 2011

TVXQ Berbagi Pikiran tentang Group dan Kehidupan Asrama Mereka


annyeong cassiess...
Pada 14 April, TVXQ menjadi tamu pada episode pertama revamped talk show di tvN, "Taxi", dan mengungkapkan pikiran mereka yang sejujurnya ​​mengenai kelompok mereka dan kehidupan bersama dengan mereka.
 
pertanyaan pertama untuk anak-anak itu adalah tentang pemisahan antara JYJ dan TVXQ. Mencerminkan sombrely, Yunho menyatakan, "Aku tidak bisa mengatakan bahwa tidak sakit ketika kami berdua harusberdiri sendiri sekarang. Aku tahu bahwa mereka bertiga adalah sahabat yang baik dan berbakat, tapi ada banyak orang yang tetap khawatir dengan comeback kami khawatir, dan bahkan dikritik apakah kami berduadapat menjalaninya. "
 
Ia melanjutkan, "Itu sangat menggecewakan untukku, melindungi TVXQ adalah prioritas utamaku. Aku masihingin melindungi, dan aku akan melindunginya di masa depan. "
Changmin melanjutkan, "tidak ada perubahan pikiran, juga kami tidak berdiri di persimpangan jalan, dantiba-tiba, kami terpisah. Itulah yang paling aku sesalkan. Sama seperti dulu, kami berada di posisi yang sama,bekerja di karir yang sama, dan siap seperti biasa, tetapi memang benar bahwa kami berdua kecewa dankhawatir. "
 
Ia melanjutkan, "Tapi kau tidak bisa mengembalikan waktu, jadi aku menerimanya dan satu-satunya yangkupikirkan adalah untuk bekerja lebih keras dengan hanya kami berdua untuk menunjukkan citra yang baikdari diri kami sendiri."


Ketika ditanya tentang kehidupan asrama mereka bersama-sama, Yunho mengungkapkan, "kepribadian dan gaya hidup-Nya 180 derajat berlawanan denganku, sehingga pada awalnya sulit untuk menyesuaikannya. aku sedikit berantakan, sedangkan Changmin sangat bersih. "
 
Yunho mengungkapkan bahwa ia akan meninggalkan pasta gigi di lantai kamar mandi yang basah, atau kadang-kadang mandi lebih lama dari yang diperlukan, semua itu sangat mengganggu Changmin. Yunho tertawa, "Changmin banyak mengomel, dan kadang-kadang membuatku bertanya-tanya apakah aku sudahmenikah. Rasanya seperti aku hidup dengan seorang istri. "
 
Dia menambahkan, "Ketika aku sedang terburu-buru, aku memiliki kebiasaan berjalan masuk ke rumahdengan sepatuku untuk mengambil item, dan Changmin sangat membenci itu. Suatu saat, dia mendekatiku dengan serius dan berkata, "Hyung, kau benar-benar tidak boleh melakukan itu." aku menyadari bahwa hal itutidak bisa berlangsung lama dan itu akan menjadi kebiasaan. "
 
Ketika ditanya oleh MC tentang apakah mereka merasa sudah waktunya untuk mandiri, Changmin menjawab, "Aku rasa ini saatnya kami mulai merencanakan hidup kami sendiri."

Always Keep Faith ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar