profil DBSK

Rabu, 27 April 2011

Produser Michael Jackson "TVXQ - Big Bang, Mereka Luar Biasa"


Annyeong cassiesss...
Menurut seorang staf official pada tanggal 27 appril 2011, produser Michael Jackson yang mengunjungi Korea Selatan pada tanggal 21, Teddy Riley mengatakan bahwa sangat mengagumi TVXQ dan Big Bang.
Seorang official dari Rania berkata, "Teddy Riley PD datang untuk mengunjungi acara SBS ‘Inkigayo Special’di pulau Jeju pada tanggal 24 untuk mendukung group wanita Rania. Sejak awal Teddy Riley telah menunjukkan rasa ingin tahunya terhadap semua artis di acara itu, dan ia bahkan dengan antusias bertepuk tangan terhadap beberapa penyanyi setelah mereka menyelesaikan pertunjukan. Ketika TVXQ dan Big Bang menampilkan kinerja mereka, dia berdiri mendekati panggung dan memperhatikan dengan seksama, dan setelah panggung berakhir, ia bertepuk tangan keras dan terus berteriak memuji. Para penjaga dan tim PMG juga menunjukkan keterkejutan
mereka ketika Teddy bahkan memberi siulannya kepada TVXQ dan Big Bang dengan menggunakan jari-jarinya selama penampilan mereka di atas panggung.

Teddy Riley mengatakan, "Dari selama ini, aku hanya tahu K-Pop dari semua desas-desus yang ada, sehingga ketika aku mendengarkannya secara langsung, aku sangat senang." Dan "Sekarang aku sudah melihat dengan jelas kenapa K-Pop telah
begitu kuat, aku pikir K-Pop akan berhasil dengan baik di AS dan Eropa termasuk Amerika Selatan di masa depan. sejauh mana aku melihat pertunjukkan KPOP?? Terbaik dari yang terbaik. "
Ia juga meluangkan waktu untuk bertemu dengan penyanyi K-Pop di ruang ganti. Dia berjabat tangan dan mengobrol dengan member TVXQ, ia mengatakan, "Yang terbaik adalah, tim menerima sorotan baik dalam gaya musik dan penampilan panggung, sehingga aku bisa merasakan energi langsung dari mereka." Teddy Riley juga dengan senang hati memeluk dan berjabat tangan dengan anggota Big Bang, dan memuji "Ini merupakan grup tangguh yang akan terus lompat ke Asia dan menjadi pemimpin pasar pop."

Ketika murid-muridnya Rania di atas panggung, Teddy Riley mengungkapkan, "penilaianku selama ini salah.
Setelah bertemu dengan bintang terkenal K-Pop, aku sangat terkesan. " 


Always Keep The Faith...
from : http://sharingyoochun.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar