profil DBSK

Senin, 25 April 2011

JYJ berhasil menyelesaikan "JYJ World Tour Konser 2011" di Taiwan


Annyeong Cassiesss...
Pada 23 April 2011 kemarin, JYJ berhasil menyelesaikan konser "JYJ World Tour Concert 2011" mereka di Taipei Dome,Taiwan.
Si Trio bernyanyi ditengah kerumunan 10.000 penggemar selama 120 menit, serta memberikan penampilan yang penuh semangat  dengan membawakan lagu“Empty”, “Be My Girl”, “Be the One”, “Mission”, “Fallen Leaves”, “IDS”, dan dua lagu baru mereka yaitu,  “In Heaven” and “Get Out”.
Salah satu member, Hero Jaejoong melanjutkan penggunaan cross-shaped stage untuk panggung mereka, yang sebelumnya digunakan untuk tour mereka di Thailand, dan memastikan agar mereka bisa berinteraksi dengan para penggemar semaksimal mungkin dengan memberikan subtittle untuk setiap kata atau lirik yang mereka ucapkan.
Pada puncak lagu yang mereka bawakan,  “In Heaven”, banyak fans yang berteriak, "JYJ, mulai lagi", dan mengucapkan terima kasih kepada mereka untuk sebuah "konser sukses"



Media Televisi di Taiwan seperti TVBS, ETTV, dan media besar lainnya banyak mengulas mengenai konser JYJ, dan memberikan perhatian khusus terhadap fakta bahwa adalah Hero Jaejoong derector dari tour tersebut. Mereka terlihat sangat tertarik pada tema dari tuor tersebut, yaitu tentang
‘Creative Challenge’, dan bintang-bintang seperti John Shen yang menyatakan kegembiraannya telah menghadiri konser tersebut.
JYJ berkomentar, "Itu adalah dua jam yang kami habiskan dengan fans kami di Taiwan dengan gembira. Kami sangat tersentuh ketika mereka bernyanyi bersama bahkan dengan lagu baru kami, dan rasanya sangat sempurna bahwa konser ini hampir mencapai kesempurnaan. Kami akan melihat ke depan untuk belajar lebih banyak lagi. "
CEO Baek Ju Chang dari CJES Entertaiment menyatakan, "Kami terkejut dengan ledakan bunga yang ditunjukkan oleh perwakilan Taiwan. Aku ingin mengirim tepuk tanganku untuk potensi seniman tak terbatas yang dipegang oleh trio JYJ. "

Always Keep The Faith...
from : http://www.allkpop.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar