profil DBSK

Jumat, 20 Mei 2011

Choikang ChangMin Datang Mendukung U-Know YunHo saat Syuting 'Kiss&Cry'


Annyeong cassiess...

Untuk tahap pertama SBS '' Kiss dan Cry ', teman-teman Artis dari kesepuluh kontestan selebriti berbondong-bondong untuk mendukung teman-teman mereka.

Untuk mendukung  para bintang, seperti Kim Byeong Man, U-Know Yunho, IU, Son Dambi, Kristal, Seo Ji Seok dan Lee Ah Hyun, yang menampilkan bakat mereka yang baru yaitu ice skating untuk pertama kalinya sejak mereka memulai pelatihan ketata selama dua bulan, bintang top terlihat di lokasi. TVXQ ChoikangChangmin dan SHINee Minho datang untuk mendukung U-Know Yunho, Ryu Dam dan No Jin Woo dari drama komedi yang 'Master' hadir untuk menyemangati Man Byeong Kim sedangkan member f (x) yang lain Sulli dan Amber ada di sana untuk mendukung Kristal.

Teman dekat IU, yaitu T-Ara Jiyeon dan Yoo In Na memberinya sebuah boneka beruang sebagai hadiah dan meunjukkan persahabatan mereka yang muncul dari 'Heroes' sementara aktor Bae Soo Bin ada di sana untuk mendukung penyanyi Son Dam Bi.

Keluarga bintang juga hadir dan orang yang menonjol adalah Lee In Suk, ibu Lee Gyu Hyuk. Karena ia sendiri adalah seorang skater untuk tim nasional Korea di masa lalu, dia tidak bisa menyembunyikan kegugupannya saat dia melihat anaknya  berskate untuk pertama kalinya.

Penampilan dari sepuluh bintang akan disiarkan pada tanggal 22 Mei Mendatang.



 Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar