profil DBSK

Kamis, 19 Mei 2011

Konser Besar JYJ di Amerika Utara


Annyeong Cassiess...

JYJ World Tour telah mencapai tahapan Amerika Utara.
Perwakilan JYJ berkata, "Ini akan menandai awal di pukul 20:00 dan pada tanggal 20 Mei 2011 di Rogers Arena, Vancouver, Kanada dan kemudian dilanjutkan dengan pertunjukan di negara bagian Amerika yang lain."

The JYJ North America World Tour
berkolaborasi dengan agen promosi terbaik kedua Dunia AEG Live, yang telah menangani konser artis papan atas seperti Justin Timberlake, Bon Jovi, Usher dll. Direktur konser adalah Jeri Slaughter yang telah menjadi koreografer di konser Christina Aguilera, Mariah Carey , Jennifer Lopez dll. JYJ akan tampil di atas panggung yang sangat besar untuk 7000 penonton dengan lagu-lagu dari album di seluruh dunia mereka,  “The Beginning” dan komposisi mereka sendiri, yang totalnya 24 lagu.
Pada malam konser Vancouver, Kim Jaejoong dan Kim Junsu menghadiri konferensi pers di Los Angeles dan menyatakan, Juga "Berdiri di atas panggung dan menerima kenyamanan dari para fans, (kami) ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka.", JYJ berkata, "Kami ingin mengisi daerah tersebut dengan emosi menyentuh."
JYJ North America Tour akan dimulai dari Vancouver, Kanada, diikuti dengan 22 Mei di New Jersey, 27 Mei di Los Angeles dan 2 Juni di San Jose, di tiga kota AS. Setelah itu, mereka akan berpartisipasi dalam konser amal di Jepang pada 7 Juni dan kemudian kembali ke Korea untuk konser dua hari di Busan pada tanggal 11 dan 12 Juni.

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar