profil DBSK

Senin, 23 Mei 2011

KBS Berkata : Posting Itu Ada sejak Bulan Februari dan Tidak Ada Batasan Bagi JYJ Untuk Tampil


Annyeong cassiesss.....

Mengenai pernyataan resmi yang dirilis mengenai batasan yang diberikan terhadap JYJ, Jeon Jin Gook, selaku direktur berbagai sektor KBS ', menyatakan pada tanggal 19 Mei, "Belum ada pembatasan yang diberikan pada JYJ di berbagai sektor di KBS." Mengenai pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh berbagai sektor program pada tanggal 17 Mei, ia tampaknya kehilangan kata dan akhinya mengatakan, "Itu dari Februari ..."
Direktur menyatakan bahwa pernyataan resmi dari sektor program beragam, pada kontroversi seputar pembatasan penampilan JYJ di televisi, itu telah disusun dan disampaikan sebelum Februari, tapi tampaknya hanya saja diposting di Viewers’ pada tanggal 17 Mei 2011.
Tetapi tanggapan itu dibuat untuk sebuah pos yang dibuat oleh Ms A dalam Viewers’ pada tanggal 25 Februari yang berjudul, 'Tolong jelaskan mengapa JYJ tidak dapat muncul di pertunjukan KBS. KBS segera menjawab ketika terungkap bahwa posisi resmi yang menyatakan bahwa JYJ saat ini dalam gugatan dengan SM dan karena mereka terikat dua kontrak, KBS hanya mengikuti prosedur "normal saja bagi seorang artis untuk menunggu hasil dalam situasi seperti ini dan menahan diri dari memungkinkan selebriti untuk tampil di TV."
Hal ini karena pada pertengahan Februari, Pengadilan telah menolak keberatan SM untuk menerima sebagian perintah suspensi dari kontrak ekslusif JYJ, serta kontrak yang mereka tandatangani antara C-Jes Hiburan dan JYJ.
JYJ masih tidak dapat tampil di variety show pada bulan Maret. Maret lalu, Park YooChun dijadwalkan untuk tampil di KBS ''Kim Seung Woo's On A Roll" sebagai bintang tamu special Kim Kap Soo, tapi penampilannya tiba-tiba dibatalkan, dan memicu rumor tekanan eksternal pada sektor berbagai program.
Direktur Jeon menyatakan, "Permintaan untuk munculnya JYJ pada program telah sampai kepada staf yang bertanggung jawab," dan menekankan sekali lagi bahwa tidak ada batasan apa pun di berbagai sektor program terhadap JYJ. Ia juga menambahkan, "Ketika JYJ merilis album baru, bukankah itu secara alami mengarah pada pembicaraan penampilan TV dengan PD program masing-masing?"Pernyataan resmi mengenai pembatasan pada penampilan televisi JYJ di KBS telah dihapus dari 'Thread Viewers '.
Ketika ditanya mengapa posting telah dihapus, seorang perwakilan dari benang menyatakan, "Isi dari posting resmi saat ini sedang direvisi."

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar