profil DBSK

Minggu, 29 Mei 2011

Interview Lima Syllable Dengan Yoochun Park


Annyeong casssieessss.....
ini adalah kutipan wawancara dari ‘five syllable talk’ dengan Park YooChun oppa yang tercantum dalam buku "The Micky Party Birthday Book." selamat menikmati.... :)


Apakah kau senang hari ini? - Aku sangat bahagia. 
Apakah reashaelnya berjalan dengan baik? - Yeah, semuanya berjalan dengan baik. 
Kapan kita akan bertemu lagi? - Kita akan bertemu ketika saatnya tiba. 
Apakah kau benar-benar kesepian? - Tidak, tidak sama sekali. 
Apakah kau makan dengan baik? - Karena colitisku. 
Kau sehat, kan? - Karena colitisku. 
Apakah kau suka Jeans kulit? - Ya, karena mereka terlihat bagus dan cocok. 
Apakah kau telah melihat dirimu? - kau sendiri? 
Anda definisi kebahagiaan? - selalu mempertimbangan kepentingan orang lain. 
Bagaimana rasanya berusia 26 tahun? - Tak banyak rasanya untuk itu. 
Bagaimana perasaanmu sekarang? - Begitulah. 
Apa yang akan kau lakukan pada malam hari? - Aku menonton film.

Apa yang biasanya kau pikirkan sebelum tidur? - Aku harus berhenti minum. 

Berapa banyak biasanya kau minum? - Satu atau dua minuman dan aku akan mengakhirinya. 
Apa yang makanan dan minuman yang suka kau makan? - Kukus Beolgyo kerang. 
Apa makanan ringan kesukaanmu? - Aku tidak suka makan makanan ringan. 
Peran apa yang ingin kau mainkan? - Terminal Bus Express. (T / N:. 역 berarti 'peran' yang baik dan 'stasiun' Ada dia pergi kesana lagi lagi ~) 
Bagaimana pendapatmu berada dalam sebuah drama sejarah? - Saat itu panas dan dingin. 
Pernahkah kau berpikir tentang tampil dalam sebuah film? - Resikonya besar. 
Apa jenis cf yang ingin kau coba? - Sebuah cf untuk pakaian. 
Apa yang kau rasakan saat berada di panggung? - Aku merasa bahwa aku hidup. 
Ada tempat yang ingin kunjungi? - Di sekitar Heights Gaema. 
Tonik apa yang kau?– Heotgae Condition (T / N: Ini adalah minuman energi yang sehat). 
Apa warna pakaian yang kau pilih? - Hitam dan Merah Jambu.
Apa pesonamu? - Pesonaku adalah bahwa aku tidak memiliki daya tarik. 
Apa ada sesuatu yang baru-baru ini membuatmu sedih? - Karena Colitis saya. 
Sesuatu yang baru-baru ini membuatmu bahagia? - Colitis sembuh. 
Apakah kau menangis kadang-kadang? - Tidak selalu. 
Apa yang Anda ke hari ini? Bugatti Veyron. 
Apa sloganmu hari ini? - Karena colitis saya. 
Berapa berat badanmu sekarang? - 62.5kg. 
Bagaimana wanita idealmu saat ini? - Selalu Kim Tae Hee. 
Kapan kau berencana untuk menikah? - Aku tidak berencana untuk menikah. 
Rencana untuk anak-anak? - Anak pertama perempuan dan anak kedua laki-laki. 
Kami cantik, kan? - Hatimu yang cantik. 
Rencana masa depanmu? - Membeli sebuah bangunan. 
Apakah kelima pembicaraan suku kata sulit? - Mereka begitu banal sekarang. 
Apa yang Anda ingin mengatakan kepada kami? - Nonton dramaku ketika disiarkan!


Always Keep The Faith

from : http://sharingyoochun.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar