profil DBSK

Rabu, 04 Mei 2011

JYJ Masuk Halaman Depan Surat Kabar Lokal Jeju


Annyeong Cassiess....
Penunjukan JYJ sebagai duta kehormatan untuk mempromosikan Pulau Jeju untuk menjadi salah satu dari 7 Keajaiban Baru Dunia telah dimuat dihalaman depan surat kabar umum di Jeju-Hanra Ilbo. Terjemahan berikut.


Idol Group JYJ juga merupakan Duta Kehormatan untuk N7W

Penyanyi populer JYJ telah ditunjuk sebagai duta kehormatan untuk 7 Keajaiban Dunia Baru yaitu Pulau Jeju. Pemerintah Profinsi Jeju mengungkapkan bahwa waktunya hanya tinggal 190 hari lagi, dalam rangka untuk memperoleh pengakuan internasional, mereka ditunjuk sebagai duta kehormatan JYJ pada tanggal 15 bulan lalu.

JYJ adalah grup 3-orang yang terdiri dari Kim Jaejoong, Park YooChun, dan Kim JunSu dan merupakan mantan anggota TVXQ yang merupakan grup idola populer yang berjaya pada tahun 2004. TVXQ yang JYJ sebagai anggota telah dicatat dalam Guinness Book of World Records sebagai memiliki lebih dari 800.000 anggota resmi (dalam fan club mereka) pada tahun 2008.

Saat ini, perhatian berkumpul untuk melihat apakah (Jeju) dapat menarik keluar partisipasi yang tinggi dalam pemungutan suara untuk Jeju dengan menunjuk JYJ sebagai duta kehormatan. Selanjutnya, JYJ merilis album pertama pada bulan Oktober tahun lalu dan telah membentuk fandom dengan tingkat bervariasi dalam negeri dan luar negeri.

Upacara inisiasi kehormatan duta besar direncanakan akan diadakan setelah negosiasi bersama dengan JYJ.

Pada saat yang sama, saat ini 7 Keajaiban Dunia Komisi Pemilihan Nasional dan Pulau Jeju telah sampai sekarang menunjuk 35 kepribadian dalam dan luar negeri terkenal sebagai duta besar kehormatan, termasuk Taman Jeesung, Hines Ward, Yoon Dohyun, dan Kim Hyunjung.

Always Keep The faith
from : http://sharingyoochun.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar