profil DBSK

Jumat, 27 Mei 2011

Tweet - Tweet JYJ

Annyeong cassiess....
sekarang aku mau bagi tweet-tweetan JYJ lagi nih....
Posting ini termasuk tweets dari KST 06:00 pagi tanggal 26 Mei 2011 sampai , KST 05:59 pagi tanggal 27 Mei 2011.

Disneyland, bayi merangkak dan polos Ohmygodsun-ness:)
(JunSu, 02:32 KST) http://twitpic.com/52ttlx Disneyland .. ^ ^

   
(JunSu, 02:35 KST) Serius, nyata .. Aku melihat seorang bayi perempuan lucu dan berharga hari ini .. Seperti kebanyakan, ia tampak seperti bayi yang banyak tersenyum setiap hari .. Dia adalah seorang bayi malaikatyang membuatku merasa baik dengan hanya tersenyum Aku benar-benar menginginkan bayi seperti dia ..ah.. http://twitpic.com/52tuyb

   
(Junho, 02:34 KST) @0101xiahtic Oh .. Aku akan tertidur tapi kau membuat mataku terbang .. terbuka lebar! Aku iri padamu ~ ~ Keke Good luck dengan pekerjaanmu ^ ^
(JunSu, 02:38 KST) @iamzunoya Hyung, kau baik-baik saja, kan? ^ ^ Hyung?, Kau harus melihat bayi ini.. haha Matanya seperti zamrud .. dan dia tampak ^ ^ begitu baik hati Dan dia terus tersenyum padaku haha

Junsu ingin menjadi ayah Malaikan kecil :)
(JunSu, 02:46 KST) Anak laki-laki akan lebih baik karena aku bisa bermain sepakbola dengannya .. Aku merasa ia tidak akan mendengarkanku ketika ia sudah dewasa .. Aku ingin bayi perempuan !!!!!http://twitpic.com/52tzcp

 

(JunSu, 02:56 KST) Aku benar-benar ingin menunjukkan video yang kuambil dari dirinya .. Tapi aku bodoh memfilmkannya dalam modus layar penuh jadi aku tidak bisa meng-upload .. Dia berjalan ke arah kami, mencari cara kami .. Jadi cute .. aku akan menyimpan video tersebut untuk diriku sendiri haha

Dear anak manis, YooChun TIDAK mempunyai lingkaran raksasa untuk telinga di kepalanya! (tapi Anda terlalu darn berharga untuk kata )
(JunSu, 03:07 KST) Mickey .. Segera setelah aku melihatnya, aku serius, nyata, berteriak YooChun!! dengan suara nyaring dan memberinya high-five .. Dia memiliki ekspresi yang terlihat bingung di wajahnya .. mickey ... ... maaf .. Sebuah perasaan senang melihatmu hanya memukul saya tiba-tiba ... http://twitpic.com/52u7iv


Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar