profil DBSK

Minggu, 29 Mei 2011

Peran Park Yoochun dalam "Miss Reply" Sangat Sesuai Dengan Dirinya yang Sebenarnya


Annyeong cassiesss

Dalam "Miss Ripley," Park YooChun berpartisipasi dalam upacara janji untuk menjadi Direktur termuda. Ia memancarkan kharismanya yang hangat.
Dalam drama MBC tertbaru "Miss Ripley" yang mulai ditayangkan pada tanggal 30 Mei 2011, Park YooChun menggunakan senyum hangat yang manis dan keterampilan kepemimpinan yang persuasif untuk mengekspresikan gaya konglomerat Direktur generasi kedua.
Dalam "Miss Ripley," Park YooChun oppa memerankan perannya sebagai Song Yoo Hyun dengan baik, sosok ramping, keluarga yang kaya, kemampuan luar biasa, hati yang baik dan dan lain-lain, semua ia kumpulkan menjadi "manusia sempurna". Song Yoo Hyun adalah pewaris "Mondo Resorts," yang memiliki resort di seluruh dunia, dan diperkenalkan sebagai "direktur termuda," yang menunjukkan kemampuannya yang luar biasa.
Dalam upacara untuk menunjuk Song Yoo Hyun menjadi Direktur, cara berpikir dan berbicara yang sopan membuatnya dihormati oleh orang-orang, memancarkan karisma yang keren yang mengintimidasi orang lain "kharisma lembut.", Kekuasaan Song Yoo Hyun berasal dari ketidak mampuannya menunjukkan jiwanya yang sebenarnya, melainkan menunjukkan kharisma yang dikendalikan melalui mata dan tindakan, seorang Direktur dengan gaya kekuasaan yang berbeda.
Dikatakan bahwa dalam setiap adegan, Park Yoochun memancarkan karisma dengan senyum hangat dan ramah, dan benar-benar tenggelam dalam karakter Song Yoo Hyun. Menurut orang dalam, ketika sutradara Choi Yee Seob bertemu Park YooChun untuk pertama kalinya, ia menemukan (Yoochun) memiliki senyum unik yang mencerahkan hari-hari, dan cara berbicara yang menggemaskan serta cara berpikir untuk dirinya sendiri, "ini benar-benar mirip dengan karakter Song Yoo Hyun," dengan antusias yang besar.
Selain itu, berkaitan dengan peran Song Yoo Hyun yang ia akan mainkan, Park YooChun berkata, "Song Yoo Hyun dan aku memiliki banyak kesamaan. Misalnya, caranya mengungkapkan emosinya, ia sering menyembunyikan itu dalam hatinya. Selain itu, ia selalu tersenyum meskipun dalam hati dia terluka dalam, itu mirip denganku," dan "ini adalah alasan mengapa aku selalu takut kalau suatu saat aku akan menggunakan cara bicaraku sendiri (Park YooChun), bukan karena sementara film."
Perusahaan produksi mengatakan, "citra Park Yoochun sesuai dengan peran, "laki-laki sempurna" seperti Song Yoo Hyun yang memiliki ketampanan, kemampuan, karakter dan banyak lagi," "Park YooChun berhasil dengan alami mengungkapkan karisma, emosi yang dikendalikan dan tersembunyi di dalam senyum,"silahkan lihat ke depan untuk itu."

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar