profil DBSK

Rabu, 18 Mei 2011

Lembaga JYJ Menganggap Pernyataan KBS Tidak Logis


Annyeong cassiess....

Setelah KBS merilis pernyataan mengenai masalah pengecualian JYJ dalam program mereka, lembaga JYJ dengan secepat api kembali muncul di stasiun siaran, dan menganggap alasan mereka sebagai "tidak logis".

Pada tanggal 18 Mei 2011 CJES Entertaiment membantah, "Gugatan tentang kontrak JYJ dengan SMEntertainment yang menjadi acuan KBS sudah diakui oleh pengadilan sebagai kekeliruan dan merugikan JYJ,dan kontrak itu kemudian dibatalkan."
"Selain itu, Februari lalu, ketidakabsahan kontrak mereka dengan SME ditekankan sekali lagi oleh pengadilandan menyatakan agar UKM berhenti secara tidak langsung menghambat kegiatan JYJ. Dengan ini dikatakan,kami percaya bahwa sikap KBS tidak sesuai dengan fakta."

Mereka melanjutkan, "Ketika SM Entertainment mengajukan gugatan hukum mengenai 'kontrak ganda',pengadilan menolak argumen mereka dan memerintahkan SM untuk tidak mengganggu aktivitas JYJ denganCJES Entertainment. Menimbang bahwa JYJ sendirian melawan agen besar dalam permintaan untuk kontrakyang lebih masuk akal, kami percaya bahwa itu hal salah jika KBS menyimpang dari kebenaran obyektif danmembuat masyarakat berpikir bahwa JYJ hanya menciptakan lebih banyak masalah sosial. Kami sangatmeminta mereka untuk mekoreksi diri mereka."

"Terutama saat JYJ berpartisipasi dalam proyek promosi di luar negeri di berbagai negara, selain sebagai dutayang ditunjuk karena berperingkat tinggi, kami sangat kecewa bahwa mereka berbicara tentang JYJ yang menjadi ancaman bagi industri budaya," kesimpulan CJES Entertainment.

Always Keep The Faith 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar