profil DBSK

Selasa, 17 Mei 2011

Ryu Dam Membuktikan Persahabatannya Dengan Park Yuchun


Annyeong Cassiess....

Pelawak Ryu Dam berhasil membuktikan bahwa dia adalah teman baik dari Park Yuchun (JYJ).
Ryu Dam menarik perhatian dengan menelepon Yuchun, yang telah menjadi temannya setelah mengerjakan proyek drama bersama, Ketika memamerkan koneksinya yang bagus selama penampilannya di SBS TV “Every Night, at Night” yang ditayangkan pada tanggal 16 Mei 2011 kemarin.
Pada hari ini, Park Yuchun, yang menjawab panggilan mengungkapkan keberadaan saat ini dengan berkata "Aku sedang di Cina untuk konser besok," setelah bercanda dengan berkata "biaya roamingku meningkat karena kau hyung." Selanjutnya, ketika Ryu Dam mulai berkata, "aku ingin mengajakmu minum," kemudian Park Yuchun menampilkan persahabatannya yang unik dengan mengatakan, "Aku kembali pada tanggal 8, tapi aku memilki 3 hari istirahat yaitu tanggal 8, 9, dan 19. Hyung, telpon aku saat kau punya waktu. "
Selanjutnya, Park Yuchun menciptakan suasana yang hangat dengan mengomentari Ryu Dam, menyatakan "[Ryung Dam] lebih baik menjadi seorang kakak daripada seorang selebriti. Aku tidak bersahabat dengan banyak selebriti, tapi aku ingin tetap berhubungan dengannya dan mengenal dia. "
Namun, Park Yoochun tidak mengetahui bahwa panggilan tersebut berada dalam pembuatan film, Park Yuchun menjadi bingung dan langsung merubah suaranya untuk penyiaran dan tertawa sambil mengatakan, "hyung, apa itu sudah lama."

Always Keep The Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar