profil DBSK

Rabu, 25 Mei 2011

Ji Jin Hui Lebih Suka Memanggil YunHo 'Oppa' Daripada 'Paman'



Annyeong cassiess....
ada berita yang menarik nih....

"U-Know Yunho Oppa adalah satu-satunya 'Oppa' bagiku."

Jin Ji Hui (12), yang memulai debutnya di industri film dalam, 'Whip' menunjukkan kasih sayangnya yang kuat untuk TVXQ U-Know Yunho (25), saat ia muncul di SBS TV 'Kim Yuna's Kiss and Cry'.

Ji Jin Hui memamerkan sifat beraninya saat dia berkata, "Umur tidak masalah bagiku. Aku menyebut semuaorang 'Paman' dan Aku sebut semua gadis 'Unnie', " dan "Aku berkata pada diriku sendiri bahwa aku akan membuat pengecualian untuk ketampanan, pria lajang dan menyebut mereka 'Oppa', tetapisatu-satunya orang yang kuberi pengecualian, sampai saat ini, adalah U-Know Yunho" Ini berarti bahwa Choi Daniel (25), yang bertindak sebagai pamannya di ‘High Kick Through the Roof’,dikategorikan sebagai 'Paman' juga...


Ada satu lagi 'Oppa' dalam hidupnya dan ia tidak lain adalah Yoon Shi Yoon (25), yang bertindak sebagai kakaknya di ‘High Kick Through the Roof’. Ironisnya, U-Know Yunho, Yoon Shi Yoon dan Choi Daniel semua lahir pada tahun 1986.



"Memanggil Yoon Yoon Shi 'Oppa' itu muncul secara alami karena dia memainkan peran kakakku dalamdrama kami. Tapi ada perbedaan antara Yoon Shi Yoon 'Oppa' dan U-Know Yunho's 'Oppa'."

Ji Jin Hui mulai berakting pada usia empat tahun di tahun 2003 dalam  ‘Yellow Handkerchief’ drama KBS harian dan mulai terkenal sebagai 'Haeri' yang serakah dan nakal tahun 2009 MBC TV sitcom ‘High Kick Through the Roof’.

Always Keep The Faith
from : http://sharingyoochun.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar