profil DBSK

Jumat, 06 Mei 2011

JYJ, BoyBand dengan Penghasilan Tertinggi


Annyeong cassiess...
BoyBand Korea Selatan JYJ, dicap sebagai salah satu boyband dengan pendapatan tertinggi. Setiap anggota memiliki villa mewah dan mobil. Mereka juga tidak ragu untuk menghabiskan uang mereka untuk amal.

Boyband dengan anggota yaitu JaeJoong, YooChun dan JunSu masing-masing memiliki sebuah villa mewah yang harganya lebih dari 23 milliyar Won
(sekitar Rp 2,6 juta USD). Mereka juga memiliki lebih dari satu mobil eksotis seperti Lamborghini, Ferrari, dan Maserati.

Pendapatan tinggi JYJ tersebut mereka peroleh terutama karena mereka dibebaskan oleh CJes Entertaiment untuk mengejar dan mengembangkan karir mereka. Para member diizinkan untuk melakukan kegiatan hiburan apapun yang sesuai dengan bakat dan keinginan mereka . CJeS Entertaiment memungkinkan ketiga member untuk memilih salah satu kegiatan yang mereka sukai selain menyanyi, seperti akting, musical, dan modeling.

JYJ juga tidak ketinggalan ketika ada acara amal. Mereka sering menyisihkan pendapatan bersih dari penjualan tiket konser group untuk disumbangkan kepada organisasi kemanusiaan internasional. Sebelumnya JYJ juga telah menyumbangkan 5 milliyar (sekitar USD 600.000) untuk korban gempa dan tsunami di Jepang.

Selanjutnya, walaupun grup ini berada dipuncak popularitas mereka, mereka dikenal sebagai seniman dengan kepribadian yang menyenangkan. Salah satu staf dari 'JYJ World Tour Concert 2011' berkata, "Mereka memperlakukan semua staf dengan baik. Kami merasa seperti kami adalah bagian dari sebuah keluarga, yang membuat aku ingin tahu apakah seniman lain juga memiliki sikap yang sama. Mereka mengirim makanan dan minuman untuk kami ketika kami sedang sibuk bekerja, dan bahkan membayar tagihan saat kami makan bersama-sama "seperti yang dilaporkan oleh TV Daily pada tanggal 6 Mei 2011 lalu.

Kegiatan anggota JYJ baru-baru ini melibatkan berbagai departemen seperti nyanyi, akting, musical, dan juga direktur produksi.

Always Keep The Faith
from : http://sharingyoochun.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar